Beranda DAERAH 4 Korban Meninggal Dunia Penembakan KKB Dievakuasi ke Merauke dan Kota Jayapura

4 Korban Meninggal Dunia Penembakan KKB Dievakuasi ke Merauke dan Kota Jayapura

Penembakan
Sebanyak 4 (empat) korban meninggal dunia dan 1 ( Satu) luka akibat penembakan yang dilakukan oleh KKB di Kabupaten Yahukimo akan diterbangkan ke Kabupaten Merauke dan Kota Jayapura pada hari, Sabtu (26/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Kombes. Pol. Drs. Godhelp Mansenbra dan Kapolres Yahukimo AKBP. Deni Herdiana, S.E, S.H bersama para personel yang membantu evakuasi.

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana S.E S.H mengatakan bahawa ketiga jenazah yang akan diterbangkan ke Kabupaten Merauke, masing – masing Korban yakni Sudarto (berusia 45 tahun), Rufaidin (berusia 40 tahun) dan Suardi (berusia 60 tahun).

BACA JUGA  Kapolri Minta Polisi Terlibat Narkoba Ditindak Tegas

“Direncanakan ke tiga jenazah akan diterbangkan ke Kabupaten Merauke pada pukul 10.35 Wit menggunakan pesawat Caravan carteran,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, sedangkan 1 jenazah lainnya Ezar Tuwonusa (berusia 60 tahun) akan disemayamkan di Kabupaten Yahukimo dan untuk korban luka Obaja Nang (berusia 35 tahun) akan di evakuasi ke Kota Jayapura guna di rawat di RS Bhayangkara.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke-75, DPD LPM Kota Padang Serahkan Penghargaan Untuk Kapolda Sumbar

“Setelah 3 (Tiga) Jenazah diterbangkan ke Merauke kami selanjutnya melakukan ibadah pemkaman di RSUD Dekai untuk Jenzah Ezra Towonusa (berusia 60 tahun),” pungkas Kapolres.

Sebelumnya 4 jenazah korban penembakan telah berhasil di evakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) pada hari Jumat 25 Juni 2021 oleh personil gabungan dan selanjutnya dilakukan visum di RSUD Dekai.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Massal di Kenjeran Surabaya dan GOR Delta Sidoarjo
Artikel berikutnyaPenemuan Jenazah Korban Tenggelam di Kabupaten Pegunungan Bintang