5 Orang Tewas Kecelakaan Lalin Minibus dan Truk di Tol Semarang-Solo

163
Kecelakaan lalu lintas (Lalin) antara sebuah minibus dengan truk di km 438 ruas Tol Semarang - Solo di Kabupaten Semarang.
Kecelakaan lalu lintas (Lalin) antara sebuah minibus dengan truk di km 438 ruas Tol Semarang - Solo di Kabupaten Semarang.
Jateng, Radar BI | Polisi menangani kecelakaan lalu lintas (Lalin) antara sebuah minibus dengan truk di km 438 ruas Tol Semarang – Solo di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, yang menewaskan lima orang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., membenarkan kecelakaan minibus Isuzu Elf bernomor registrasi N 7023 YJ yang mengangkut belasan penumpang itu.

BACA JUGA  Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Hari Ini Hoaks

Kabid Humas Polda Jatim menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika minibus dari Pasuruan, Jawa Timur, itu melaju dari arah Solo menuju ke Semarang. Minibus kemudian menabrak bagian belakang sebuah truk yang melaju di depannya, ujarnya.

Dari keterangan saksi, minibus itu terseret truk pengangkut kayu itu hingga sekitar dua kilometer. Empat korban yang terdiri dari sopir, kernet dan dua penumpang minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu korban lain meninggal setelah sempat memperoleh pertolongan di rumah sakit.

BACA JUGA  Penas Tani 2023, Bupati Eka Putra Mendapatkan Surprise 20 Kelompok Tani

Adapun tujuh korban terluka lainnya langsung mendapat perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., mengatakan Polres Semarang masih menyelidiki peristiwa kecelakaan lalu lintas yang diduga dipicu akibat pengemudi minibus tersebut mengantuk.

Sementara itu, dari keterangan saksi minibus itu terseret truk pengangkut kayu itu hingga sekitar dua kilometer. Alqudusy mengatakan Polres Semarang masih menyelidiki peristiwa kecelakaan lalu lintas yang diduga dipicu akibat pengemudi minibus tersebut mengantuk

BACA JUGA  Fashion Merah Putih, Pemkab Probolinggo Cara Promosikan Batik Pandalungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini