Beranda DAERAH Akhmad Marjuki: Apresiasi Lurah Bahagia Mencapai 90 % Vaksinasi

Akhmad Marjuki: Apresiasi Lurah Bahagia Mencapai 90 % Vaksinasi

Kabupaten Bekasi – Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, SE beserta tim latar Indonesia meninjau vaksinasi di wilayah Lurah Bahagia. Dengan kategori usia 12 sampai 80 tahun, dengan jenis vaksin, sinovac, moderna, dan Vcr, Kecamatan Babelan, Sabtu (30/11/2021) Siang.

Lurah Bahagia Chairul Anwar dihadapan Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menyampaikan, capaian vaksinasi di wilayah Kelurahan Babelan sudah mencapai 90% sekitar 70.000 orang sari yang terdaftar 120.000 orang. Dengan kategori usia 12 sampai 80 tahun, dengan jenis vaksin, sinovac, moderna, dan Vcr, terang Lurah Bahagia, Chairul Anwar, tuturnya.

Selanjutnya, Plt. Bupati Bekasi mengapresiasi capaian vaksinasi di Kelurahan Bahagia, ini menjadi support dan semangat bagi Desa dan Kelurahan lainnya yang ada di Kanupaten Bekasi, mari sama sama kita sukseskan program pemerintah dalam vaksinasi ini, untuk bebas dari pandemi covid-19, tuturnya Akhmad Marjuki.

BACA JUGA  Bikin SIM dan SKCK Harus Bawa Bukti Sudah Vaksinasi, Polisi: Info Tersebut Hoax
BACA JUGA  Kapolda Sumut Bersama Kalemdiklat Polri Cek Lokasi Latsitarda Nusantara dan Vaksinasi Massal

Ada yang lain yang di sampaikan oleh Plt. Bupati Bekasi di tengah – tengah acara tersebut dengan yaitu dengan slogan baru, ” Bekasi bersinar bangkit sejahtera” slogan tersebut untuk pertama kalinya di cetuskan dalam kunjungannya ke Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Ketua Harian Forum Latar Indonesia Zaenal Abidin mengatakan kami tim Forum Latar Indonesia selalu siap mengawal dan mendukung penuh kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang saat ini di motori Plt. Bupati Bekasi H. Ahmad Marjuki, pungkas H.Zaenal Abidin, (Dp/Mulis).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaZiarah Makam KH Noer Ali, Plt Bupati Bekasi: Penting Hormati Jasa Pahlawan
Artikel berikutnyaSeorang Ibu Tega Menjual Bayinya Seharga Rp 7 Juta