Beranda INFO POLRI Audiensi Silaturahmi Media Radar Bhayangkara Indonesia ke Penmas Mabes Polri Disambut Hangat

Audiensi Silaturahmi Media Radar Bhayangkara Indonesia ke Penmas Mabes Polri Disambut Hangat

Jakarta, Radarbi.id – Media Radar Bhayangkara Indonesia mengunjungi kantor Penerangan Masyarakat Mabes Polri. Dalam kunjungan silaturahmi disambut hangat oleh Karo Penmas Mabes Polri Brigjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. Bertempat di Kantor Penmas Lantai Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Dalam pertemuan yang singkat dan berkesan, setelah silaturahmi dan berkenalan dengan senda gurau dan tawa yang mencair. Banyak hal yang dibicarakan mengenai petunjuk dan arahan dari Penmas Mabes Polri, dalam prihal sinergitas kemitraan antara media dengan Kepolisian.

Salah satunya yang dibahas tentunya sajian informasi baik itu program ataupun kegiatan Polri untuk di informasikan kepada khalayak umum dengan jelas, transparan, profesional, akuntable dan akurat.

BACA JUGA  Presiden Joko Widodo Minta Polri Kawal Investasi: Jika Kapolda Tak Bisa Mengawal, Ganti!
BACA JUGA  Ungkap Kasus Narkoba, Polda dan Mabes Polri Sita 2,5 Ton Sabu di Aceh

Dalam kunjungan silaturahmi ini Karo Penmas Mabes Polri Brigjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si mengucapkan terima kasih kepada media Radar Bhayangkara Indonesia atas surat yang ditujukan kepada Kapolri untuk audiensi silaturahmi dan surat Radar Bhayangkara Indonesia sudah di atensikan oleh Kapolri ke Penmas Mabes Polri, ucapnya.

Ditambahkannya, Karo Penmas Mabes Polri mudah mudahan media Radar Bhayangkara Indonesia kedepannya konsisten menjalin sinergitas dan kemitraan dalam menyajikan informasi pemberitaan kepada publik dengan akurat.

Adapun mengenai adauan dan pengaduan warga masyarakat, tentu kami sebagai Penmas Mabes Polri menampung aduan dan pengaduan tersebut untuk selanjutnya di kaji dan di tindaklanjuti. Itu juga kita akan lihat sejauh mana aduan dan pengaduannya sesuai tidak dengan rufoksi kami, tandasnya.

BACA JUGA  Sudah 4 Kali Beraksi, Bajing Loncat di Jakarta Barat Ditangkap Polisi
BACA JUGA  Kunjungi LRPPN BI di Banyuwangi, Ketua PGRI Jatim: Cegah Bahaya Narkoba serta Tingkatkan Bela Negara

Selain itu, perbincangan kami dengan Karo Penmas Mabes Polri arahan dan petunjuknya menambahkan ilmu dan wawasan untuk kita terutama mengenai ilmu kemasyarakatan.

Brigjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono pernah jadi Kapolres Garut, Kapolres Cimahi tahun 2010 ini begitu Famlyer dengan selalu canda dan tawa saat kami bincang bincang.

Suasana seperti ini yang membuat seperti saudara, sehat selalu dan sukses selalu Bapak Jenderal, ucapan Yudhi A Pamuji Kelapa Perwakilan wilayah Jabodetabek Radar Bhayangkara Indonesia.

BACA JUGA  Teroris Menyerang Mabes Polri "Drop Out" Saat Kuliah Semester 5

Sumber: Team RBI.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRencana Naikan Setoran Hingga 400 Juta, Ini Penjelasan Kadishub Aceh Tamiang
Artikel berikutnyaPolda Jatim Grebek Kantor Pinjaman Online Ilegal di Surabaya dan Sidoarjo