Beranda INFO POLRI Bakti Sosial, Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Paket Sembako Kaum Dhuafa

Bakti Sosial, Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Paket Sembako Kaum Dhuafa

Bakti Sosial
Radar BI, Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako yang di serahkan secara simbolis oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol. Cpn. Yusuf Adi Puruhita kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 02/Karang Baru Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (02/07/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan bantuan sembako ini dari Kodam Iskandar Muda yang diserahkan ke Koramil – Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga tak mampu yang terdampak Covid-19. bantuan sembako langsung di serahkan oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap kepada warga masyarakat yang mendapat memanfaat kegiatan bakti sosial tersebut dapat terbantu dalam meringankan beban ekonominya.

BACA JUGA  Polri Bersama Interpol Buru Benny Tabalujan Kasus Mafia Tanah

Lebih lanjut, ia mengatakan Kegiatan bakti sosial Kodim 0117/Aceh Tamiang sebagai bentuk nyata kepedulian Apkowil terhadap warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi warga yang mendapatkannya.

BACA JUGA  Kapolda Metro Jaya Distribusikan 1.085 Paket Sembako di Depok

Sementara itu, Bapak Natijan, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako dari kegiatan bakti sosial ini, sangat senang, dengan kegiatan tersebut. Menurutnya disaat Pandemi yang serba sulit ini, masih ada kegiatan sosial yang sangat membantu ekonomi.

Menurutnya bantuan sembako tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, Terimakasih kami ucapkan kepada Kodam Iskandar Muda beserta Dandim 0117/Aceh Tamiang yang telah peduli membantu kami. Ijin, kami doakan semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT, Aamiin,” tutupnya.

BACA JUGA  Gelar Baksos di Kampung Narkoba, Kapolda Sumsel: Bersama Dalam Mewujudkan Indonesia Sehat dan Bebas dari Narkoba

Sumber: Pendim0117atam. (Syam)

Facebook Comments