Kamis, Juli 18, 2024
No menu items!

Bertemu AHY, Anies Singgung Aliran Baru Demokrat, Nasdem dan PKS

Must Read
Jakarta, Radar BI | Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Nasdem yaitu Anies Baswedan melakukan silaturahmi politik ke Kantor DPP Partai Demokrat yang berlokasi di Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (7/10/2022) Pagi.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa para pendukungnya sebelum menyambut kedatangan Anies Baswedan di halaman kantor DPP Partai Demokrat.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, rasa hormat dan berbahagia atas kedatangannya dan silaturahmi di kantor DPP Partai Demokrat ini.

BACA JUGA  Damkar Kota Padang Raih 2 Penghargaan NFCS 2024 di Kota Surabaya

Agus Harimurti Yudhoyono menyebutkan, Mas Anies Baswedan dan saya sudah mengenal sejak lama sebelum nama mas Anies dideklarasikan sebagai calon Pilpres di tahun 2024 dari Partai Nasdem.

Ketika itu, Anies masih menjadi akademika dan AHY berada di militer dan Anies Baswedan sebagai tokoh intelektual akademisi dan juga cukup sering berdiskusi tentang berbagai banyak hal isu – isu kebangsaan hari ini dan masa depan.

BACA JUGA  Buka Pintu Penjara, Polisi Tak Tega Lihat Anak Peluk Ayahnya Terhalang Jeruji
Relawan dan pengurus Partai Demokrat meneriakkan yel-yel ketika menunggu kedatangan Anies Baswedan di halaman kantor DPP Partai Demokrat.
Relawan dan pengurus Partai Demokrat meneriakkan yel-yel kedatangan Anies Baswedan di halaman kantor DPP Partai Demokrat.

Secara pribadi saya menyampaikan bahwa, semoga kedatangan mas Anies Baswedan semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat, tuturnya.

Lebih lanjut, AHY menyampaikan silaturahmi ini bisa menjadi awal lebih baik untuk kebersamaan dan untuk kedepan kita usung Indonesia ke arah perubahan semakin baik, ujarnya.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan Insya Allah ini (pertemuan politik) penanda bahwa kami (Anies-AHY) siap jalan bersama-sama ke depannya.

BACA JUGA  Kabid Humas Polda Metro Jaya: Bambang Pamungkas Segera Diperiksa Soal Dugaan Penelantaran Anak

“Keinginan untuk jalan bersama (AHY) bukan keinginan dari puncak, keinginan untuk bersama adalah keinginan yang bergerak dari seluruh penjuru arah (kader Demokrat),” tuturnya, Anies didampingi AHY.

Harapannya kelanjutan kearah kemajuan Indonesia lebih baik kedepannya. Bukan hanya Partai Demokrat tetapi kita silaturahmi dengan petinggi dan pengurus PKS kedepannya.

Dalam kesempatan itu, Anies mengapresiasi sambutan hangat dari DPP, DPD, DPC Demokrat dan pengurus lainnya dan relawan, pungkasnya.

Iklan

Latest News

Sejarah Awal Mula dan Perkembangan RT/RW di Indonesia, Benarkah Warisan Jepang?

Radar Berita Indonesia | Masa penjajahan Jepang (1942-1945), pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, pemerintah militer Jepang membentuk tonarigumi...

Artikel Lain Yang Anda Suka