Beranda PEMERINTAH Camat Cabangbungin Wujudkan Rumah Layak Huni Anak Yatim di Desa Jayalaksana

Camat Cabangbungin Wujudkan Rumah Layak Huni Anak Yatim di Desa Jayalaksana

Radar BI, Bekasi | Camat Cabangbungin Asef Buchori bersama Kepala Puskesmas rutin monitor progres pembangunan rumah yatim (Dewi Muhaini) yang berada di Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi guna memastikan rumah Adinda Dewi mendapatkan rumah sehat dan layak di huni.

Monitor aja bang, rutin saya mantau progres pembangunan rumah layak di tempatin sehat dan nyaman.

Asef menambahkan dirinya menginginkan masyarakat Cabangbungin lebih berperan serta dalam kegiatan Sosial. Hal itu bertujuan menumbuhkan jiwa semangat gotong royong agar kedepan bila ada hal yang seperti ini bisa di atasi secepatnya.

BACA JUGA  Program Revolusi Industri 4.0, Bupati Kabupaten Cianjur: Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Nasional Berkelanjutan
BACA JUGA  Kisah Pilu, Kakak Beradik Yatim Piatu Terpaksa Menahan Dingin dan Lapar di Rumah Tak Layak Huni

“Kedepan saya mondorong penggiat sosial berperan aktif memberikan informasi juga membuat semacam Dompet Duafa lah. Kalau dua ribu perak aja mah kan tidak berat kayanya masyarakat”, ujarnya Camat Camat Cabangbungin.

Senada hal itu di ungkapkan Heru pemuda penggiat sosial, dia mengatakan pentingnya peran serta masyarakat baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui jejaring sosial maupun dengan berkontribusi baik moril maupun materil.

BACA JUGA  Menhub Puji Antusias Kepala Daerah Dukung Transportasi Massal, Edy Rahmayadi: Angkutan Menjawab Keinginan Masyarakat
BACA JUGA  Kapolda Aceh Tegaskan Tidak Ada Kompromi Untuk Bandar Narkoba

“Emang Kudunya mah masyarakat berperan aktif bang, apalagi sekarang akses informasi lebih mudah jadikan lebih bermanfaat,” (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIrwan Basir Pengurus Komite Dalam Pungutan Sumbangan di Sekolah Agar Perhatikan Kondisi Ekonomi Masyarakat
Artikel berikutnyaTidak Bisa Bayar Uang Jaminan, Puskesmas Batujaya Tahan Pasien Melahirkan