Beranda DAERAH Cara Hj. Hiagni Kabag Hukum Pemkab Banyuwangi Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

Cara Hj. Hiagni Kabag Hukum Pemkab Banyuwangi Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

Hiagni
Kirim Peralatan Sholat ke Lembaga Rehabilitasi Narkoba LRPPN BWI.
Banyak cara dilakukan orang atau lembaga untuk meraih berkah di bulan Ramadhan seperti tahun ini, salah satunya yang dilakukan oleh Hj. Hiagni Kepala Bagian Hukum Setda Pemkab Banyuwangi.

Dengan mengunjungi Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) Banyuwangi yang ada di Jalan Kepiting 89, Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan Kota Banyuwangi, Hj. Hiagni memberikan sumbangan berupa peralatan Salat seperti Mukena, Sajadh dan Sarung untuk all Family Primary House dan All Family Detok.

Kedatangan kami ke sini untuk berbagi rizki dengan membantu meringankan beban warga binaan yang ada di Lembaga Rehabilitasi Narkoba LRPPN Banyuwangi.

BACA JUGA  Bus Family Pastra Terjun ke Jurang, 2 Meninggal Dunia dan 3 Balita Selamat

Karena mereka masih sudara kita dan rata-rata adalah korban dari pengedar narkoba, dan bulan puasa ini merupakan momentum yang pas dengan tujuan untuk beribadah demi kemanusiaan, ujar Hj. Hiagni.

Sementara Hiksan MM selaku pimpinan IPWL LRPPN BI Banyuwangi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh Kabag Hukum Pemkab Banyuwangi. Hal ini menunjukkan adanya kepedulian dan bentuk solidaritas yang diberikan pejabat kepada warga binaan di LRPPN BI Banyuwangi.

BACA JUGA  Jum'at Barokah, Dir Binmas Polda Sumut Berikan Bantuan Sembako ke Panitia Har Lah NU ke 98

“Ini pemberian yang luar biasa, sebenarnya bukan apa yang diberikan, tapi kehadirannya sudah menunjukkan adanya kepedulian terhadan warga binaan LRPPN yang sedang menjalani pemulihan karena narkoba.

Dan kami mewakili lembaga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, dan kami berharap para dermawan yang lain juga mengikuti jejak dari ibu Hj. Hiagni,” pungkas Hiksan.

BACA JUGA  Kapolda Sumut dan Dir Polair Korpolairud Baharkam Polri Pimpin Penangkapan 2 Kapal Ikan Asing

Facebook Comments