Beranda PEMERINTAH Ciptakan Masyarakat Hidup Sehat, Lurah Rano Dedi Dermawan: Dukung Vaksinasi dengan Disiplin...

Ciptakan Masyarakat Hidup Sehat, Lurah Rano Dedi Dermawan: Dukung Vaksinasi dengan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Radar BI, Muara Sabak Barat | Camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saputra menghimbau masyarakat ciptakan hidup sehat di Kecamatan Muara Sabak Barat, dalam kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi dengan menciptakan masyarakat hidup sehat serta lindungi diri dan keluarga dari (Covid-19).

Pantauan awak media Radar Bhayangkara Indonesia di lapangan vaksinasi berlangsung di Kantor Lurah, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Selasa (16/11/2021) Pagi.

Dalam kegiatan gerai vaksinasi, Lurah Rano Dedi Dermawan, S.STP mengatakan untuk percepatan progam vaksinasi pemerintah, masyarakat dapat berpartisipasi dalam upaya capaian target tersebut.

BACA JUGA  Tiga Pelaku Curanmor Ditangkap Polres Metro Bekasi, 1 Ditembak Karena Melawan
BACA JUGA  Kapolda Resmikan Pembangunan Rusun dan Tinjau Vaksinasi di Satbrimob Polda Jateng

“Saya sampaikan kepada masyarakat vaksinasi ini jangan main-main ini program nasional, diharapakan kerjasama semuanya, saling gotong royong untuk menyelesaikan program vaksin ini, ” ujarnya.

Lurah Rano menyampaikan, gerai vaksinasi akan terus melaksanakan vaksinasi dari pintu ke pintu (Door To Door). Sehingga akan mempercepat vaksinasi secara nasional.

Namun ini adalah sarana membentengi agar ketika vaksin masuk ke dalam tubuh, kekebalan tubuh tetap terjaga saat virus berusaha masuk ke tubuh kita. Walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan (Covid-19), tuturnya.

BACA JUGA  BPNT 2022 Disalurkan Lewat Pos, Pemdes Karang Segar Minta Digunakan untuk Kebutuhan Pangan
BACA JUGA  PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah Covid-19 Kota Palembang

Oleh karena itu, Dedi Dermawan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun minimal 20 detik, menjaga jarak minimal 1 meter, membatasi mobilitas, dan menghindari keramaian meski sudah mendapatkan vaksin.

Tetap dukung program vaksinasi (Covid-19) dan ikut berpartisipasi dalam penanganan (Covid-19) agar Indonesia lekas pulih dan perekonomian Indonesia kembali bangkit.

Dedi Dermawan juga berharap kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama untuk dapat menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, pungkasnya.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 2 Terduga Penganiayaan Tukang Bakso di Intan Jaya
BACA JUGA  Kapolda Sulteng Ungkap Identitas 2 Jenazah Teroris Poso, Qatar dan Rukli

Sumber: Arbain & Ibrahim.
Editor: Prima.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSumsel Urutan Kedua Tingkat Penyalahgunaan Narkoba Tertinggi di Indonesia
Artikel berikutnyaResidivis Kambuhan Keok di Tangan Tim Joker IB I Palembang