Beranda INFO POLRI Dandim Bersama Kapolres Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Aceh Tamiang

Dandim Bersama Kapolres Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Aceh Tamiang

Radar BI – Aceh Tamiang | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK kunjungi lokasi vaksinasi massal guna memantau percepatan penanganan Covid-19 secara real tepatnya di Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (13/10/2021)

Pada kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, Vaksin yang kita lakukan ini sekaligus dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76 dengan Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dan Pengabdian 33 tahun TNI – POLRI AKABRI 89,” ungkapnya.

lanjut Dandim menjelaskan,”Vaksinasi massal ini diselenggarakan dengan tujuan agar dapat membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat luas sehingga menjadi perlindungan (protect) diri dalam tubuh, Kegiatan vaksin yang terkoordinir ini lebih efektif dalam meningkatkan minat masyarakat dalam mendapatkan dosis vaksinasi,” tambahnya.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 65 Suporter Jakmania Usai Perayaan Kemenangan Piala Menpora di HI
BACA JUGA  Dua Minggu Buron, Pembunuhan Gadis Bercelana Doraemon Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi

“Vaksin yang disuntikkan ke dalam tubuh kita merupakan virus yang sudah di lemahkan guna melawan virus yang akan masuk kedalam dan menjadi anti body badan kita.

“Niatkan dalam hati kita kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita kepada Allah SWT semoga kita dalam lindungan Allah SWT Dan kepada masyarakat meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Bersama Kalemdiklat Polri Cek Lokasi Latsitarda Nusantara dan Vaksinasi Massal
BACA JUGA  Bikin SIM dan SKCK Harus Bawa Bukti Sudah Vaksinasi, Polisi: Info Tersebut Hoax

Acara berjalan aman dan lancar kegiatan ini di laksanakan guna mendukung program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Lp: (SyamRBI)

Facebook Comments