Beranda INFO POLRI Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh Saat Kereta Api Melintas

Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh Saat Kereta Api Melintas

SMK
Seorang lelaki berinisial TU tewas ditabrak kereta api di jalur rel Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat , Jumat (09/04/2011) pukul 17.10 WIB. Korban diduga merupakan guru sekolah sekolah menengah kejuruan (SMK).

Kabar awal tersebut diketahui dari sebuah postingan video dari akun instagram @infojkt24. Dalam video itu memperlihatkan jasad korban yang diduga Guru SMK ini sudah ditutupi oleh karung dan ditonton oleh banyak warga yang berada di lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP. Arnold menjelaskan, beradasarkan hasil pemeriksaan polisi, seorang saksi yang merupakan penjaga perlintasan kereta api bernama Epoy, melihat kronologi kejadian tersebut.

BACA JUGA  Operasi Kieraha 2021, Polda Malut dan Polres Jajaran Amankan Ratusan Barang Bukti

Kepada polisi, Epoy menjelaskan saat itu ia masih bertugas menjaga perlintasan, kemudian ia melihat korban sedang duduk dipinggir rel kereta arah Tangerang.

“Saat kereta akan melintas, saksi memberhentikan semua kendaraan yang akan dilintasi,” kata Arnold, saat dikonfirmasi, Jumat (09/04/2021).

Tidak lama kemudian, Epoy mendengar kereta berhenti. Ternyata, kereta itu berhenti lantaran korban menabrakan diri ke kereta yang tengah melintas.

BACA JUGA  Kapolresta Cirebon Pimpin Penyekatan Kendaraan Besar di GT Palimanan 4 Tol Palikanci

Facebook Comments