Pangdam II Sriwijaya Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di Desa Semangus

0
34
Mayjen TNI Agus Suhardi disambut langsung oleh Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M., dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Danramil Pali dan OPD Pemkab Pali.
Sumsel, Radar BI | Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Aster Kasdam II Sriwijaya, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pali dalam rangka meninjau Lahan Ketahanan Pangan di Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Agus Suhardi disambut langsung oleh Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M., dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Danramil Pali dan OPD Pemkab Pali. Selanjutnya, Pangdam langsung menerima paparan terkait rencana Lahan Tanam Jagung di Desa Semangus.

Radar Berita Indonesia

BACA JUGA  Tinjau NTT, Panglima dan Kapolri Fokuskan Evakuasi Korban dan Kirim Bantuan
BACA JUGA  Polisi Berhasil Ungkap Sindikat Pengoplos BBM Jenis Solar Sebanyak 10 Ton

Usai menerima paparan, Pangdam beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi lahan perkebunan tanam jagung di Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi seluas kurang lebih 300 hektar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga langsung bertatap muka dan memberikan arahan kepada warga calon petani jagung yang terdiri dari 9 kelompok Tani berjumlah 275 orang.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim: Masyarakat Harus Percaya Program Vaksinasi
BACA JUGA  Perang Narkoba, Polres Metro Jakarta Pusat Musnahkan Barang Bukti 23 Kilogram Sabu

Radar Berita Indonesia

Dalam arahannya Pangdam ll Sriwijaya memberikan wawasan dan motivasi kepada seluruh masyarakat setempat untuk bekerjasama dengan Kodim dan Pemda Kabupaten Pali guna mensukseskan Program Ketahanan Pangan tersebut.(Suherman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini