Pangdam II Sriwijaya Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di Desa Semangus

Mayjen TNI Agus Suhardi disambut langsung oleh Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M., dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Danramil Pali dan OPD Pemkab Pali.
Sumsel, Radar BI | Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Aster Kasdam II Sriwijaya, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pali dalam rangka meninjau Lahan Ketahanan Pangan di Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Agus Suhardi disambut langsung oleh Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M., dan Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Danramil Pali dan OPD Pemkab Pali. Selanjutnya, Pangdam langsung menerima paparan terkait rencana Lahan Tanam Jagung di Desa Semangus.

IMG 20220707 081543

BACA JUGA  Sidang Lapangan di Gelar Pekan Depan, Kajian Kekuatan Pembuktian Saksi Ahli sebagai Alat Bukti Kepemilikan
BACA JUGA  Penyembelihan Hewan Qurban, Kapolda Sumut: Qurban Adalah Bukti Ketaqwaan Seorang Muslim

Usai menerima paparan, Pangdam beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi lahan perkebunan tanam jagung di Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi seluas kurang lebih 300 hektar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga langsung bertatap muka dan memberikan arahan kepada warga calon petani jagung yang terdiri dari 9 kelompok Tani berjumlah 275 orang.

BACA JUGA  Hari HKN ke-57, Bupati Ipuk Berikan Penghargaan Kepada Polresta Banyuwangi
BACA JUGA  Polri: Dokter Lois Akui Salah Soal Tak Percaya Covid-19

IMG 20220707 081519

Dalam arahannya Pangdam ll Sriwijaya memberikan wawasan dan motivasi kepada seluruh masyarakat setempat untuk bekerjasama dengan Kodim dan Pemda Kabupaten Pali guna mensukseskan Program Ketahanan Pangan tersebut.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPelantikan Pj Gubernur Aceh: Ada 5 Pesan Mendagri Kepada Achmad Marzuki
Artikel berikutnyaDua Unit Rumah Musnah Dilahap Si Jago Merah di Kampung Binjai