Dukung Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Majalengka Tinjau Langsung Giat Vaksinasi di 3 Kecamatan

103
Radar BI, Majalengka | Dukung dan Sukseskan Program Pemerintah terkait Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 di 3 Kecamatan wilayah Kabupaten Majalengka, Senin (13/12/2021).

Vaksinasi agar mencapai target herd immunity sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19,kali ini Kapolres Majalengka memantau 3 Lokasi vaksinasi yang digelar di Puskesmas Maja, Komplek Pesantren Kelurahan Babakanjawa Kecamatan Majalengka,dan di Desa Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Tanpa kenal lelah, Kapolres turun langsung ke lokasi vaksin di wilayah Kabupaten Majalengka untuk memberikan semangat kepada petugas Dinkes, Koramil dan Polsek jajarannya yang terlibat secara langsung di lokasi vaksinasi,dan mengucapkan terimakasih kepada warga Masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

AKBP Edwin Affandi, Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Puskesmas, Polsek Jajaran bersama Koramil serta para relawan yang tidak kenal lelah untuk program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka dengan melibatkan UMKM masyarakat sekitar,” jelas AKBP Edwin.

Radar Berita Indonesia

BACA JUGA  7 Cara Sederhana Menghilangkan Lendir di Tenggorokan dan Paru-paru Secara Alami
BACA JUGA  JPU Siap Bacakan Tuntutan Terhadap Bharada E Besok

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi, sama seperti pelaksanaan sebelumnya yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama kurang lebih 30 menit.

Dalam upayanya mempercepat herd immunity, AKBP Edwin Affandi menjelaskan, target yang di harapkan dalam vaksinasi di Kabupaten Majalengka ini segera bisa memenuhi target dari pemerintah.

Kapolres menghimbau, agar warga yang belum melaksanakan vaksin mendatangi gerai-gerai vaksin, agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi “Cukup hanya membawa KTP atau surat domisili dan dalam keadaan sehat, itu semua tidak ada biaya dan gratis,”pungkasnya.

BACA JUGA  Edy Oktafiandi Resmi Lantik Dina Wahyuni Sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda Kemenag Kota Padang
BACA JUGA  Selundupkan 304 KG Ganja, 4 Kurir Jaringan Lintas Provinsi Diringkus Polisi

Ia berharap, selama kegiatan vaksinasi malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Krismanto Abi Cris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini