Beranda INFO POLRI Gandeng Cut Bull, Polres Lhokseumawe Sosialisasi Prokes dan Call Center 110 Lewat...

Gandeng Cut Bull, Polres Lhokseumawe Sosialisasi Prokes dan Call Center 110 Lewat Video

Polres Lhokseumawe
Polres Lhokseumawe kembali menunjukkan kreativitasnya lewat video yang menggandeng Influencer untuk mengedukasi masyarakat.

Sebelumnya, Polres yang termasuk dalam katagori WBK tersebut membut video dengan menggandeng pocong untuk mengedukasi masyarakat tentang Covid-19.

“Kali ini, mereka mengggandeng Influencer ‘Cut Bull’ untuk menyampaikan informasi-informasi kepolisian tentang Call Center 110 dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes. Pol. Winardy, M.Si, dalam keterangannya, Kamis (10/06/2021).

BACA JUGA  Polda Aceh Gagalkan Penyeludupan 1 Kg Narkoba di Bandara Sultan Iskandar Muda

Winardy mengatakan, Polda Aceh dan jajaran akan terus berupaya, bagaimana caranya edukasi Prokes dan pesan-pesan kepolisian tersampaikan kepada masyarakat.

“Yang dilakukan Polres Lhokseumawe menggandeng Influencer merupakan upaya untuk menyampaikan pesan kepolisian kepada seluruh kalangan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, MH melalui Kasubbag Humasnya Salman Alfarisi mengungkapkan, apa yang mereka lakukan tersebut merupakan salah satu arahan dalam supervisi Bidhumas Polda Aceh pada Rabu, 9 Juni lalu.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Tangkap Pengemudi Fortuner Tabrak dan Todongkan Senjata di Duren Sawit

Salman juga mengatakan, menggandeng Influencer di zaman milineal ini perlu dilakukan agar pesan-pesan kepolisian tersampaikan untuk seluruh kalangan masyarakat.

“Ini salah satu arahan supervisi, jadi kami menggandeng Influencer untuk menyampaikan pesan kepolisian kepada masyarakat melalui video,” sebut Salman.

Untuk diketahui, Tim supervisi dari Bidhumas Polda Aceh yang dipimpin AKBP Hermansyah, Rabu (09/06/2021) tiba di Polres Lhokseumawe untuk mensosialisasikan fungsi kehumasan, salah satunyaa yaitu tentang kiat-kiat menyampaikan pesan kepolisian kepada masyarakat.

Sumber: Humas Polda Aceh.

Facebook Comments