Beranda INFO POLRI Kecelakaan Maut di Malang, 7 Meninggal Dunia, 4 Luka Berat, 1 Luka...

Kecelakaan Maut di Malang, 7 Meninggal Dunia, 4 Luka Berat, 1 Luka Ringan

Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat.
Sebanyak 7 orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut mobil pick up membawa rombongan arisan di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Rombongan arisan tersebut menumpang mobil pick up jenis L300 dengan nomor polisi N 9610 BD total ada 14 orang.

Dari data yang dihimpun hingga pada hari Rabu (26/05/2021) malam, setidaknya ada belasan orang penumpang yang menumpak pikap tersebut.

7 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia yakni Sumiati (berusia 59 tahun), Tuni (berusia 59 tahun), Anik Andriayani (berusia 56 tahun), Luluk Herwawati (berusia 55 tahun), Atik Rositah (berusia 51 tahun).

BACA JUGA  Ketua MUI Sulsel Anregurutta KH. Sanusi Baco Meninggal Dunia

Selain itu, Dahayu Ainun Condro (berusia 8 tahun), dan satu orang yang meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, yakni Elisa Wiji Utami (berusia 44 tahun).

Sedangkan ada tujuh orang terluka penumpang menjalani perawatan yakni Satiyaning (berusia 23 tahun), Niswana Ilma (berusia 15 tahun), Istikomah (berusia 36 tahun), Sutrisno (berusia 52 tahun), Khansa (berusia 7 tahun), dan pengemudi mobil pick-up yakni Mochamaf Asim (berusia 44 tahun) warga Ranupani, Kecamatan Senduro, Lumajang, seluruhnya mendapat perawatan medis di RSSA Malang.

Sementara ada satu korban tengah menjalani perawatan di Puskesmas Tumpang bernama Dwi (berusia 5 tahun).

BACA JUGA  Bareskrim Polri Telah Periksa 24 Saksi Terkait Jual Beli Jabatan Bupati Nganjuk

Atas kejadian tersebut, Kasatlantas Polres Malang AKP. Agung Fitriansyah mengatakan, seluruh korban meninggal dunia telah diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan pada Rabu malam.

Tujuh korban ini langsung dimakamkan. Sementara ada 5 orang yang mengalami luka – luka dirawat di RSSA, infonya satu orang karena luka ringan sudah bisa pulang, tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dusun Simpar, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo tepatnya di jalan turunan dan menikung sekitar Omah Semar. Kecelakaan terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 13.30 WIB, ujarnya AKP. Agung Fitriansyah kepada awak media Kamis (27/05/2021).

BACA JUGA  Perahu Terbalik di Waduk Kedung Ombo, 6 Meninggal Dunia dan 3 Masih Hilang

AKP. Agung Fitriansyah mengatakan, akibat mobil pick up terbuka dengan nomor polisi N 9610 BD dinaiki belasan orang mengalami rem blong dan menabrak pohon di tepi jalan.

Hingga kini, pihak kepolisan masih menyelidikin penyebab pasti dari kecelakaan yang mengakibatkan 7 orang meninggal dunia atas peristiwa tersebut, pungkas.

Facebook Comments