Beranda INFO POLRI Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Aceh Salurkan Bantuan Tali Asih untuk Purnawirawan

Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Aceh Salurkan Bantuan Tali Asih untuk Purnawirawan

Polda Aceh
RADAR BI, Banda Aceh – Personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Aceh menyalurkan bantuan tali asih kepada para Purnawiran Polwan dan Polwan yang mutasi ke luar Aceh, Kamis (26/8/2021) yang bertempat di Lamteumen, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si yang didampingi Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Kompol Mursida, dalam keterangannya menyebutkan, tali asih tersebut merupakan bentuk kepedulian para Polwan dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-75.

Tali asih tersebut, sambung Winardy, sasarannya adalah para Purnawirawan Polwan dan Polwan yang telah keluar mutasinya ke luar Polda Aceh.

BACA JUGA  Bareskrim Bakal Gelar Perkara Terkait Kasus Penyerangan Terhadap Anggota Polri di Tol Jakarta-Cikampek
Photo bersama.

“Momentum ini merupakan wujud kepedulian para Polwan untuk terus mempererat silaturahmi dengan para polwan yang sudah berakhir masa baktinya, sekaligus melepas Polwan yang ke luar mutasinya,” sebut Winardy, Kamis (26/08/2021).

Selain itu, kata Winardy lagi, tali asih ini juga merupakan bentuk kepedulian para Polwan di tengah pandemi, yang tentu saja sangat berdampak pada masyarakat, termasuk para Purnawirawan.

“Para Polwan juga memanfaatkan momen hari jadinya untuk peduli kepada para Purnawirawan Polwan di tengah pandemi. Kegiatan ini sangat” ujar Winardy.

BACA JUGA  Polda Aceh Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Pulau Bunta

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan Polwan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Sumber: Bid humas Polda Aceh. (Syam).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGandeng Kominfo, Polri Sudah Blokir 42 Video Youtuber Muhammad Kace
Artikel berikutnyaPolisi Tangkap Pria Penanam 6 Pot Ganja di Jakarta Selatan