HUT Bhayangkara Indonesia ke-76, Walikota Binjai: Kinerja Polres Binjai Mengalami Peningkatan ke Arah yang Lebih Baik

Rangkaian kegiatan olahraga dilakukan Polres Binjai untuk merayakan hari ulang tahun bhayangkara ke 76 tahun tersebut.
Sumut, Radar BI | Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah Map menghadiri puncak acara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 Polres Binjai berlangsung yang di lapangan sepak bola Polres Binjai pada hari, Selasa (28/6/2022) Pagi.

Pantauan awak media Radar Bhayangkara Indonesia dilapangan berbagai kegiatan olahraga dilakukan Polres Binjai untuk merayakan hari ulang tahun bhayangkara ke 76 tahun tersebut.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda Sumsel: Junjung Tinggi Jiwa Sportivitas dan Keselamatan Diri
BACA JUGA  4 Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Fasilitas Lapangan Olahraga di 3 Kabupaten Ditangkap

Lomba diadakan seperti, pertandingan tarik tambang, lari jarak pendek 100 meter dan lari menggunakan terompah katagori beregu serta merangkai kue yang di ikuti oleh Intansi di Pemko Binjai diantaranya Dispora, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, Polres Binjai serta Marinir.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting menyampaikan, bahwa HUT Bhayangkara ke-76 jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. Semoga dapat meningkatkan kinerja Polres Binjai dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, untuk menuju polisi proposional seperti idaman masyarakat Kota Binjai khususnya.

IMG 20220628 WA0085
Poto bersama.
BACA JUGA  Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polri Bagikan Sembako Untuk Pedagang Kaki Lima di Tambora
BACA JUGA  Tinjau Sat Binmas Polres Binjai, Iptu Tri Eko: Siskamling Bergam Jadi Percontohan Link.13 Kelurahan Bergam Binjai

AKBP Ferio Sano Ginting juga berharap Kota Binjai bersama masyarakatnya tetap dalam keadaan kondusif, aman dari segala hal, ujarnya.

Sementara itu, Drs.Amir Hamzah Map Walikota Binjai mengatakan kepolisian yang sudah banyak berbuat untuk bangsa dan negara pantas diberikan apresiasi setinggi-tingginya dalam merayakan hari ulang tahun bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini.

BACA JUGA  Wakapolres Trenggalek: Takjil Mantap Upaya Preventif Humanis Cegah Covid-19 dan Edukasi Tertib Lalin
BACA JUGA  Babinkantibmas Kelurahan Bergam Aiptu. GMP. Nanggolan: Siskamling Jaga Silaturahmi dan Perkuat Hubungan Antar Masyarakat

Selain itu, Walikota Binjai berharap hubungan sinergisitas antara Polres Binjai masyarakat dan Pemko Binjai kedepan akan lebih baik lagi. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Binjai ini diharapkan akan menjadi cambuk pada Polres Binjai.

IMG 20220628 195805
Poto bersama.

Guna meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayan serta pengayom terhadap masyarakat Kota Binjai menuju Polisi Propesional secara berkesinambungan, pungkasnya Walikota Binjai tersebut.

BACA JUGA  Ditreskrimum Polda Kepri Ringkus 3 Tersangka Perdagangan Manusia ke Kamboja di Batam
BACA JUGA  Ilegal Driling di Muba, 1000 Lebih Sumur Minyak Ilegal Ditemukan

Puncak kemeriahan acara hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 Polres Binjai juga dimeriahkan oleh undian lucky draw bagi para peserta dengan berbagai hadiah utama seperti, mesin cuci, kompor gas, mizicom sepeda dan berbagai hadiah hiburan lainya.

Sumber: M.Syafii.
Editor: Prima Putra.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaStadion Agus Salim Terancam Tidak Layak Liga 2 Tahun 2022, Semen Padang FC Tak Ada Kandang
Artikel berikutnyaDiduga Korupsi, Kejati Sumsel Usut Program Selamatkan Rawa Sejahtrakan Petani di Banyuasin