Beranda LRPPN BI IPWL LRPPN BI Gandeng Klinik dr Didik Sulasmono BPAN AI Lakukan Baksos...

IPWL LRPPN BI Gandeng Klinik dr Didik Sulasmono BPAN AI Lakukan Baksos Pengobatan Gratis

Pengobatan gratis, terapi infrared, bekam diberikan oleh IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia wilayah Banyuwangi.
Radar BI | IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia wilayah Banyuwangi bersama klinik dr Didik Sulasmono (KDS) yang beralamat, Desa Gitik Kecamatan Rogojampi, bekerja sama dengan Lembaga Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia (BPAN AI) DPC Banyuwangi dalam rangka baksos pengobatan gratis.

Pengobatan gratis, terapi infrared, bekam diberikan oleh IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia wilayah Banyuwangi yang beralamat di Jalan Kepiting 89, Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini merupakan bentuk kepedulian sosial LRPPN Bhayangkara Indonesia kepada masyarakat agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA  4 Pelaku Perampokan Sadis di Aceh Tamiang Jadi Tersangka
BACA JUGA  40 Resident LRPPN BI DPD Banyuwangi Ikut Merayakan Ultah ke-7 Tahun

Pengobatan gratis ini Institusi penerima wajib lapor (IPWL) Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) Wilayah Bayuwangi serta KDS masing – masing melibatkan dokter dan para perawat.

Adapun pengobatan gratis yang diberikan meliputi kesehatan diantaranya berupa cek tensi darah,  bekam, trapi infra merah, tehnik garbu talla dan pijat tradisional pada hari Sabtu, (14/1/2022) Pagi.

Penasehat BPAN AI  Hakim Said, SH menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam menjaga kesehatan, khususnya para manula dan masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA  Buntut Kapolsek Kompol Yuni Pesta Narkoba, Bareskrim Polri Tes Urine 87 Anggota Dittipidnarkoba
BACA JUGA  Puluhan Residen IPWL LRPPN BI Dapatkan Pelayanan Rehabilitasi Terpadu Medis dan Sosial

Kegiatan ini rencana kedepanya akan terus dilakukan agar terwujudnya Banyuwangi yang sehat,  semoga kegiatan kegiatan yang seperti ini bisa di ketuktularkan kepada penggiat yang lainya, tuturnya.

Sementara itu, Setyo Utomo salah satu masyarakat mengatakan dalam giat ini sangat bagus sekali karena adanya pengobatan gratis bisa membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu.

Warga Lingkungan Karang Anyar RT.01/ RW.01 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan, Kota Banyuwangi. Bertempat di Kediaman Nanang, ujarnya Setyo Utomo pada hari, Selasa (17/1/2022).

BACA JUGA  Bentuk Kepedulian Sosial, Irfan Hidayat: Khitanan Massal Untuk Bantu Masyarakat di Masa Pandemi
BACA JUGA  Driver Ojol Viral Diancam Preman di Medan, Kapolsek: Segala Bentuk Premanisme Kita Tindak Tegas

Mudah – mudahan atas kerja samanya KDS bersama BPAN AI dan LRPPN BI melaksanakan giat baksos pengobatan ini. Allah SWT memberikan kesehatan dan memberikan rizeki yang melimpah, ujar.

Ketua IPWL LRPPN BI Banyuwangi Hiksan berharap, giat baksos ini terus berlanjut hingga bisa mewujudkan untuk menjalankan program masyarakat peduli bersih dansehat, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIrwan Basir Kandang Gabuo Tidak Sekedar Nama Tetapi Mempunyai Makna
Artikel berikutnyaGak Sanggup Atasi Tanggul Kritis Ketua Dewan Minta Kades Bersurat ke Presiden