40 Resident LRPPN BI DPD Banyuwangi Ikut Merayakan Ultah ke-7 Tahun

95
LRPPN BI DPD Banyuwangi Ikut Merayakan Ultah ke-7 Tahun.
Radar BI, Banyuwangi | Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN-BI) DPD Banyuwangi peringati hari ulang tahun yang ke-7. Bertempat di Aula Entri pada hari, Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Mohammad Ikhsan, S. Pd, MM mengatakan  LRPPN BI DPD Banyuwangi sedang merayakan ultah LRRPN yang ke 7 tahun dan tak lupa saya berterima kasih banyak kepada Hakim Said, AKP Ahmad Junaeidi, para staf juga 40 resident 38 anak Laki – laki dan 2 anak perempuan.

Dan harapanya LRPPN BI DPD Banyuwangi ini kedepanya lebih meningkat pelayanannya dan lebih baik lagi. para staf dan residen agar supaya saling jaga kebersihan  karena kebersihan itu awal daripada kesehatan dan juga bagian dari iman, “ujar Muhammad Ikhsan.

BACA JUGA  Pastikan WNI, Polri Tegaskan Tersangka Jozeph Paul Zhang Wajib Ikuti Hukum Indonesia
BACA JUGA  Rang Tanjuang Berduka, Erianto: Jadikanlah Kematian Ini Suatu Pelajaran Bagi Kita

Dengan singkat sambutan AKP Junaeidi, SH mengucapkan Selamat  kepada LRPPN BI, mudah-mudahan kedepanya tambah jaya dan sukses, ” Ucapnya.

Ido salah satu resident merasa bangga dengan adanya LRPPN Banyuwangi melaksanakan Ultah yang Ke 7 tahun ini mudah – mudahan LRPPN Banyuwangi kedepanya tambah jaya dan sukses seperti apa yang di ucapkan oleh pak polisi pungkasnya.

Turut hadir merayakan di acara ulang tahun tersebut Polresta Banyuwangi, Kapolsek AKP Ahmad Junaiedi, SH, Pembina LRPPN Hakim Said, SH dan para staf juga para resident.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini