Beranda DAERAH Residen IPWL LRPPN BI dan Komunitas RC Adakan Syukuran serta Ramah Tamah

Residen IPWL LRPPN BI dan Komunitas RC Adakan Syukuran serta Ramah Tamah

Radar BI, Banyuwangi | Panti Rehabilitasi IPWL LRPPN BI mengadakan acara syukuran serta ramah tamah bersama seluruh residen rawat inap dan komunitas RC. Bertempat di Panti Rehabilitasi IPWL LRPPN BI, Jalan Kepiting, No. 89, Tukangkayu, Banyuwangi, Sabtu (12/12/2021) Malam.

Dalam hal ini, Pimpinan IPWL LRPPN BI Banyuwangi Mohammad Iksan. S.Pd,. MM menyampaikan memberikan motivasi untuk seluruh residen dan anggota komunitas RC untuk lebih bersemangat hidup.

Dalam menjalani aktifitasnya saat menjalankan pemulihan dari ketergantungan narkoba di Panti rehabilitasi LRPPN BI Banyuwangi. Seluruh residen IPWL LRPPN Banyuwangi untuk tidak kembali terjerumus dalam jeratan penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita tetap semangat untuk terus menjalani hidup yang lebih positif dimasa masa mendatang”, ujarnya M Ikhsan kepada seluruh residen yang menjalani pemulihan di IPWL BI Banyuwangi.

BACA JUGA  Jelang Larangan Mudik, Kapolres Tinjau Pos Check Point di Perbatasan Aceh
BACA JUGA  Anggota DPR RI Ir. H. Sumail Abdullah Kunker LRPPN BI Bayuwangi

Sementara itu, Ustad Mas’ul Latief menyampaikan pesannya kepada seluruh residen IPWL LRPPN BI dan Komunitas RC untuk tetap setia menjalankan ibadah sholat agar tercapainya tujuan menjalankan hidup kedepan lebih baik dan dapat terwujud atas lindungan Nabi Besar Muhammad SAW.

Setelah tausiah dari Ustad Mas’ul Latief acara tersebut ditutup dengan acara ramah tamah manikmati hidangan bersama yang telah disediakan oleh panitia dan dilanjutkan dengan acara foto bersama seluruh pengurus, residen IPWL, dan anggota Komunita RC.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIrwan Basir Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal Pelajar se-Sumatera Barat
Artikel berikutnyaJalin Silaturahmi, Berikut Ini Pesan Kasat Binmas Polres Majalengka Kepada Tokoh Masyarakat