Beranda INFO TNI Jalin Silaturahmi, Danlanud H. AS Hananjoeddin, Coffe Morning Bersama Awak Media

Jalin Silaturahmi, Danlanud H. AS Hananjoeddin, Coffe Morning Bersama Awak Media

Belitung – Danlanud H. AS Hananjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han “coffe morning” bersama dengan awak media. Bertempat dikantin Lanud H. AS Hananjoeddin. Kabupaten Belitung. Kamis (04/11/2021) pagi.

Pantauan awak media Radar Bhayangkara Indonesia, acara silaturahmi ini dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan yang keted dengan melaksanakan terhadap para insan pers dan menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Jajaran TNI AU H.AS Hananjoeddin menghadiri jamauan ini bersama dengan para awak media yang ada di belitung dari media cetak dan media online. Jalin hubungan silaturahmi ini memberikan suasana berbeda di lingkungan pangkalan TNI AU H.AS Hananjoeddin.

BACA JUGA  Kasus Penambangan Ilegal di Lhokseumawe, Polda Aceh Tangkap 8 Penambang Ilegal
BACA JUGA  Dit Binmas Polda Jabar Jalin Silaturahmi dengan Media Radar Bhayangkara Indonesia

Dalam kata sambutannya, Letkol Nav Rudy Hartono mengatakan acara ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin komunikasi bersama insan pers khususnya. Kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga terjalin sinergitas yang baik antara TNI AU H. AS Hananjoeddin.

Pertemuan coffee morning hari ini diadakan tanya jawab guna menjadikan pangkalan TNI AU H.AS Hananjoeddin lebih dekat dengan wartawan.

Kegiatan coffee morning tersebut, sekaligus sebagai ajang perkenalan Danlanud sebagai Komandan Lanud H. AS Hananjoeddin serta memperkenalkan para pejabat di lingkungan Lanud H. AS Hananjoeddin, tuturnya.

BACA JUGA  Bangun Sinergi, Gubernur Sumut Silaturahmi Bersama Insan Pers
BACA JUGA  Resmi Jadi Pangkostrad, Dudung Abdurachman Pamit ke Polda Metro Jaya

Sementara itu, Perwakilan Jurnalis Radar Bhayangkara Indonesia di Wilayah Bangka Belitung Kusnadi mengapresiasi langkah yang dilaksanakan oleh Danlanud H. AS Hananjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono untuk menjamu para wartawan guna mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Semoga hubungan seperti ini tidak terputus dan akan terus terajut selamanya. Apalagi TNI dan wartawan itu dari kajian historisnya selalu bersinergi dengan mengedepankan profesionalitas,” tuturnya.

Maka dari itu, ia berharap, keluarga besar Danlanud H. AS Hananjoeddin tidak perlu sungkan untuk saling berbagi informasi agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan.

BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Irwan Basir Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media
BACA JUGA  Wanita Muda Dibacok Mantan Suami, Kedua Tangannya Nyaris Putus

“Hubungan yang sudah lama terjalin ini harus kita jaga bersama agar tidak rusak akibat dari kesalahpahaman. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pak Letkol Nav Rudy Hartono, ujarnya.

Selain itu, Kusnadi mengatakan wartawan dalam bertugas dilapangan tetap harus mengedepankan profesionalisme dan kode etik jurnalistik agar tidak salah dalam menayangkan informasi.

Kami berharap pak Letkol Nav Rudy Hartono bisa menjadi abang angkat kami, jika ada persoalan di lapangan pak Danlanud H. AS Hananjoeddin bisa menjadi penengah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

BACA JUGA  Danrem 044/Garuda Dempo Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sumsel Yang Baru
BACA JUGA  Pandangan Kinerja Kapolda Sumbar di Mata Irwan Basir Datuk Rajo Alam

Insya Allah, sejauh ini Danlanud H. AS Hananjoeddin dan wartawan selalu bersinergi dan akan tetap seperti itu selamanya, pungkasnya Kusnadi.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDiduga Bandar, 3 Pelaku Diamankan BNN Palembang Saat Pesta Narkoba
Artikel berikutnyaArtis Vanessa Angel dan Suaminya Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk