Selasa, Juli 16, 2024
No menu items!

Kadis Sosial Sumbar Tinjau Dapur Umum di Kantor Camat Padang Selatan

Must Read
Padang, Radar | Plh Kepada Dinas Sosial Sumbar Suyanto didampingi Kabid Linjamsos Dinsos Sumbar Andri Yunidal meninjau dapur umum wilayah Halaman Kantor Camat Padang Selatan, pada Jum’at (14/8/2023) Sore.

Dapur umum menyediakan kebutuhan makanan bagi warga terdampak banjir dan pengungsi Kecamatan Padang Selatan.

Dalam kunjungan ini, Plh Kepada Dinas Sosial Sumbar Suyanto menyapa relawan yang sedang memasak untuk warga di depan kantor Kantor Camat Padang Selatan.

BACA JUGA  Dirawat di RS Unand, Walikota Padang Hendri Septa Doakan Emzalmi Segera Pulih

Di dapur umum tersebut, relawan dari Tagana Sumbar, Tagana Kota dan pekerjaan sosial masyarakat membantu warga Kecamatan Padang Selatan yang terdampak banjir. Mengenai distribusi, mereka dibantu relawan yang langsung datang, mengambil bagian untuk warganya.

Radar Berita Indonesia

Selain itu, Suyanto juga berterima kasih kepada relawan Tagana Sumbar dan pekerjaan sosial masyarakat yang sigap menyelesaikan persoalan. Sebagai antisipasi cuaca buruk yang menyebabkan banjir, Tagana Sumbar disiagakan di Padang Selatan.

“Alternatif Tagana sudah disiapkan, untuk cadangan seandainya cuaca kemudian berubah sehingga harus dilakukan tindakan darurat,” jelas.

BACA JUGA  Kunker ke Sulut, Kapolri Pastikan Keamanan Gereja di Malam Jumat Agung

Ditambahkan, Suyanto juga menyinggung beberapa daerah yang kemarin masih banjir. Pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi untuk merespons persoalan banjir di beberapa daerah dengan baik.

Radar Berita Indonesia

Turut hadir: Tagana Sumbar, Tagana Kota Padang, TKSK dan pekerjaan sosial masyarakat.

Sumber: Dedi Prima (Tagana Sumbar)

Iklan

Latest News

Sejarah Awal Mula dan Perkembangan RT/RW di Indonesia, Benarkah Warisan Jepang?

Radar Berita Indonesia | Masa penjajahan Jepang (1942-1945), pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, pemerintah militer Jepang membentuk tonarigumi...

Artikel Lain Yang Anda Suka