Beranda INFO POLRI Kapolda Sumsel Launching Mobile Vaksinasi Covid-19 dan Pemberian Paket Lebaran

Kapolda Sumsel Launching Mobile Vaksinasi Covid-19 dan Pemberian Paket Lebaran

Kapolda
Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. meresmikan Mobile Vaksinasi Covid 19 Rumah sakit Bhayangkara Polda Sumsel dan Pemberian Paket Lebaran, dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M. Kadinkes Prov Sumsel Dra Lesty Nurainy Apt,M.Kes. Karumkit Bhayangkara Polda Sumsel AKBP Dr Wahono, Karumkit AK Gani Kolonel Ckm dr.Ponco Darmono dan PJU Polda Sumsel. Bertempat di halaman Gedung Promoter pada hari, Senin (26/04/2021).

Kapolda sumsel mengatakan, peresmian mobile Vaksinasi covid 19 ini sebagai upaya Polri ikut memberikan pelàyanan terbaik kepada masyarakat Sumsel. Kita sadar saat ini masalah pandemi covid 19 sudah mendunia sampai didaerah kita sumatera Selatan.

Semoga upaya dan bentuk dukungan polri dalam rangka melaksanakan perintah Presiden bersama TNI dan Pemda sebagai upaya kita menjemput para lansià untuk vaksinasi covid 19 dan memberikan kesehatan kekebalan terhadap covid 19.

BACA JUGA  Dua Perampok Berhasil di Tangkap Petugas Polres Aceh Tamiang

Pelayanan terbaik kepada Masyarakat Semoga covid 19 cepat hilang dari muka bumi ini, ucap Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M kepada awak media radar bhayangkara indonesia.

Kemudian, Kapolda Sumsel memberikan secara simbolis paket lebaran kepada Personel Anggota ,PNS,PHL dan Marbot Masjid Polda Sumsel.

Photo bersama.
Photo bersama.

 

Selain itu, Kapolda Sumsel mengatakan, jangan dilihat nilai pemberiannya,tapi kita bersyukur Kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada kita, dan paket lebaran ini sebagai wujud kepedulian pimpinan bersama Pju Polda Sumsel kepada personel oleh karenanya.

BACA JUGA  Tersangka Peracik Petasan di Grobogan, Terancam Hukuman Mati

Teruskanlah bekerja dengan baik dan ikhlas walaupun tidak disaksikan pimpinan komandanmu,namun tuhanmu maha menyaksikan, maha mengetahui dan anda sendiri yang menikmatinya, pungkas Kapolda Sumsel. (Herman)

Facebook Comments