Beranda INFO POLRI Kapolda Sumsel Melalui Direktur Intelkam Polda Sumsel Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Kapolda Sumsel Melalui Direktur Intelkam Polda Sumsel Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes. Pol. Iskandar F Sutisna, S.I.K., berikan bantuan sosial (baksos) untuk masyarakat dan anggota polri.
Palembang, Radar BI | Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH, yang di wakilkan oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes. Pol. Iskandar F Sutisna, S.I.K., berikan bantuan sosial (baksos) untuk masyarakat dan anggota polri yang sakit stroke di Aspol Lemabang Palembang.

Saat dimintai keterangan dilantai 7 Gedung Presisi Rabu 22 Juni 2022, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs  Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, pelaksanaan pemberian bantuan sosial (bansos) ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan anggota polri yang sedang menderita sakit.

“Kegiatan baksos ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ujar Supriadi.

BACA JUGA  Ribuan Gram Barang Bukti Sabu Diblender Polda Sumsel, 9 Tersangka Berhasil Ditangkap
BACA JUGA  2 Perampok Sandera Mahasiswa, Berhasil Diringkus Reskrim Polsek IB 1

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH., juga sangat mengapresiasi tindakan dan perbuatan pejabat utama Polda Sumsel yang sudah melaksanakan pembagian bansos.

Lanjut Supriadi, apalagi nuansa baksosnya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, dengan mendatangi masyarakat serta rekan-rekan anggota polri yang sedang sakit.

BACA JUGA  Malam Tahun Baru di Puncak, Polres Bogor Terapkan Ganjil Genap dan Rekayasa Lalu Lintas
BACA JUGA  Lantik 4 Kapolres Baru, Kapolda: Penanganan Covid-19 di Sumut Jangan Bersikap Masa Bodoh

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan pada angkatannya yang kemudian mencoba ikut melaksanakan program-program pemerintah, salah satunya membantu pemberian bansos kepada masyarakat dan rekan kita yang sakit,” uajr Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPerang Terhadap Narkoba, Polda Riau Kembali Ringkus 17 Tersangka dengan Barang Bukti 48 Kg Sabu
Artikel berikutnyaCorps HUT ke-76 Pomad, Letkol Cpm P. Tanjung: Prajurit TNI Sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan Kejujuran