Beranda DAERAH Kapolres Aceh Tamiang Serahkan Hadiah Voucher Umroh Gratis kepada Masyarakat Pemenang Undian...

Kapolres Aceh Tamiang Serahkan Hadiah Voucher Umroh Gratis kepada Masyarakat Pemenang Undian Vaksinasi

Radar BI – Aceh Tamiang | Kapolda Aceh melalui Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK berikan langsung hadiah Umroh kepada Sudarman (berusia 46 tahun) karyawan BUMN. Bertempat di Dusun Sedar Desa Sriwijaya, Kecamatan Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (12/11/2021).

Sebelumnya, dalam pelaksanaan vaksinasi serentak di Jajaran Polda Aceh yang berhadiah 10 paket Umroh telah selesai dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober sampai dengan 10 November 2021 yang lalu. Dan hingga kini pelaksanaan vaksinasi masih terus berlangsung baik itu tahap pertama maupun tahap kedua.

Imam Asfali mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polda Aceh memberikan hadiah umroh bagi masyarakat provinsi Aceh yang pengundiannya dilaksanakan di kantor LPMP di Desa Miron Aceh besar beberapa hari yang lalu,” ucapnya.

BACA JUGA  Polda Sumut Gelar Vaksinasi Merdeka Maritim
BACA JUGA  Kasus Covid-19 Turun, Kapolda Sumut: Masyarakat Jangan Abai dengan Prokes

“Dalam pengundian tersebut ada 10 orang yang mendapatkan hadiah umroh, salah satunya yang menerima hadiah tersebut adalah masyarakat Aceh Tamiang yang bernama Sudarman.

Imam Asfali menyerukan,kepada seluruh warga masyarakat ikut vaksinasi, saya doakan semoga tetap sehat, dan mudah-mudahan masyarakat mendapatkan lagi 30 voucher umroh yg disediakan oleh Polda Aceh pada gelombang kedua ini yang terhitung dari tanggal 10 November s/d 30 November 2021,” Pungkasnya mangakhiri.

BACA JUGA  Ops Ketupat 2021, Korlantas Polri Gelar Random Check Swab Antigen
BACA JUGA  Cegah Konflik Sosial, Warga Aspirasi Pembangunan Jalan Kampung Dayak

Di tempat yang sama, Sudarman juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Aceh dan Bapak Kapolres Aceh Tamiang yang telah memberikan hadiah umroh ini, saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikir bisa mendapatkan hadiah umroh ini,” ungkapnya. Lp (Syamsul)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaResmikan Sirkuit Mandalika, Presiden RI Joko Widodo: Siap Digunakan Untuk Ajang Kelas Dunia
Artikel berikutnyaKapolda NTT Bentuk Tim Terpadu Ungkap Kasus Penemuan Jenazah Ibu dan Bayi di Kupang