Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penusukan Remaja Hingga Tewas Ditangkap Polisi

Polres Lampung Barat Polda Lampung gelar konferensi pers dalam ungkap kasus perkelahian yang menewaskan seorang remaja.
Lampung, Radar BI | Polres Lampung Barat gelar konferensi pers dalam ungkap kasus perkelahian yang menewaskan seorang remaja. Dalam sebuah hiburan orgen tunggal di Pemangku Karyabakti, Pekon Buay nyerupa, Kecamatan Sukau, pada hari Senin (01/08/2022).

Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho,S,IK MH, menyampaikan seorang remaja korban tewas adalah RP (berusia 16 tahun) salah seorang pelajar yang merupakan Warga Desa Tanjungjati, kecamatan Warkuk, Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Tidak butuh waktu lama pihak kepolisian atau kurang dari 24 Jam, tepatnya sekitar pukul 23:45 WIB. Polisi berhasil mengamankan pelaku berinisial AW (berusia 16 tahun) Warga kedamaian Ilir, Pekon Buay nyerupa, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat yang merupakan di kediamannya.

BACA JUGA  Panjat Pohon Kelapa Terjatuh, Warga Purbalingga Tewas di Lokasi Kejadian
BACA JUGA  Polisi Ringkus 2 Tersangka Pelaku Curanmor di Dua Kecamatan

 

Pelaku yang diamankan itu masih merupakan seorang pelajar yang duduk di bangku kelas 1 SMA.

“Alhamdulillah berkat upaya maksimal dari seluruh personel. Kita berhasil mengungkap kasus ini dan mengamankan pelaku di kediamannya sekitar pukul 23.45 WIB,” ujar Heri.

Setelah dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui perbuatanya yang akibatkan selisih paham antara pelaku dan korban. Memang sempat ribut adu mulut hingga berujung perkelahian yang menewaskan korban RP (16),” imbuhnya.

Ditambahkannya, selain mengamankan pelaku, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti diantaranya satu buah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban serta memeriksa 6 orang saksi.

BACA JUGA  Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh Saat Kereta Api Melintas
BACA JUGA  Soerjo Hartono: Stok Pupuk Bersubsidi di Sumsel Aman

 

Pelaku terancam hukuman maksimal 15 Tahun penjara. Selanjutnya karena pelaku masih dibawah umur maka akan di kenakan hukuman sepertiganya, pungkasnya.

Sumber: Humas Polda Lampung.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDP Dikeroyok Hingga Tewas, Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Pelaku di Kramat Jati
Artikel berikutnyaTim SAR Gabungan Kerahkan Dua Kapal Cari 2 ABK KM Makin Sukses yang Hilang di Laut Aru