Beranda INFO POLRI Minimalisir Tindak Kejahatan dan Balap Liar, Kapolsek Sako Pimpin Lansung Giat Razia...

Minimalisir Tindak Kejahatan dan Balap Liar, Kapolsek Sako Pimpin Lansung Giat Razia Stasioner

Kapolsek Sako Kompol. Evial Kalza, SE mengatakan, kendaraan roda dua berhasil di amankan. Karna tidak di lengkapi surat - surat dan knalpot brong/racing.
Radar BI | Guna meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah hukumnya, Polsek Sako Polrestabes Palembang gelar razia rutin pada hari, Sabtu (11/06/2022) pukul.21.00 WIB.

Kapolsek Sako Kompol. Evial Kalza, SE menjelaskan, kegiatan razia KRYD/stasioner ini dilakukan rutin dilakukan di titik – titik tertentu, guna mengantisipasi kejahatan dan anak-anak tawuran serta balap liar.

BACA JUGA  Pekan ke 3 Juni, Ditresnarkoba Polda Sumsel Ungkap 47 Kasus Narkoba dan Tangkap 53 Tersangka
BACA JUGA  Residivis Narkoba Disentani Dibekuk Polisi

“Kita juga memprioritaskan kendaraan yang tidak dilengkapi surat – surat, knalpot brong, kendaraan tidak standar, sajam, dan narkoba,” ungkapnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sako Kompol. Evial Kalza, SE, MH, wapolsek AKP Iskandar, Kanit Reskrim Polsek Sako Iptu Juprius, Kanit lantas Iptu Sucipto, Kanit Binmas ipda Sulendra, Kanit intel Ipda Abzolima, serta 35 personil dari satuan Shabara, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas dan Provos.

“Dan target utama kita adalah mempersempit gerak bagi para pelaku kejahatan, seperti membawa senjata tajam, narkoba, dan barang-barang terlarang lainnya,” ujar Kompol Evial Kalza.

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan Barang Bukti Sabu 3,1 Kgs
BACA JUGA  Nenek Usia 79 Tahun Tewas Terbakar Diatas Tungku

Beberapa kendaraan roda dua berhasil di amankan, karna tidak di lengkapi surat – surat dan knalpot brong/racing.

Selain itu, Kapolsek Sako juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang, khusus yang ada di wilayah hukum Polsek Sako. Kalau membawa berkendaraan keluar rumah, jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat – surat nya dan wajib memakai helm demi keselamatan.

“Dan untuk kendaraannya yang memakai knalpot brong/racing untuk segera di ganti dengan yang standar. Karna kalau kendaraannya memakai knalpot brong/racing, kami pastikan akan kami tindak,” tegasnya.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolri Bakal Kawal Proses Kepulangan Jenazah Eril Putra Sulung Gubernur Jabar ke Pemakaman
Artikel berikutnyaPeringati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Sako Palembang Bentuk Program Kampung Lantas