Beranda INFO POLRI Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Mobil di Jakarta Barat

Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Mobil di Jakarta Barat

Ilustrasi.
Radar BI | Seorang pengendara mobil Honda Brio berwarna hitam berinisial DN menabrak tiga sepeda motor dan dua mobil di Jalan Kemanggisan Raya dekat Pom bensin Wilayah Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (10/1/2022).

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 21.30 WIB. Berawal ketika mobil Honda Brio yang dikendarai DN melaju dari arah arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di dekat Pom Bensin, DN menabrak bodi belakang sepeda motor Honda B4669BBI yang dikendarai MN.

Bukannya berhenti, DN malah melaju terus dan akhirnya kembali menabrak sepeda motor Honda B4936BTI yang dikendarai AD di dekat Rumah Sakit (RS) Permata Hijau. ”Kedua korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka,” katanya, Selasa (11/1/2022).

BACA JUGA  Waspada Hujan! 2 Mobil Hingga 5 Sepeda Motor Tergelincir di Raya Cipanas
BACA JUGA  Perahu Hantam Tumpukan Sampah, 1 Nelayan Hilang Tenggelam di Sungai Komering

Selanjutnya, kata dia, di dekat Lampu Merah Permata Hijau menabrak lagi satu sepeda motor B3170 milik ANG, dan menabrak dua mobil di waktu yang bersamaan Nissan Datsun milik RAH dan Mobilio B2719TFM milik MR.

Hartono belum memastikan apakah DN dalam kondisi mabuk atau tidak saat kejadian. Berdasarkan pemeriksaan sementara, DN panik ketika menabrak sepeda motor hingga terjatuh, sehingga ia memilih kabur.

”Dia panik kemudian nabrak lari terus terhenti lah ketika terakhir menabrak istilahnya adu banteng terhenti karena rusaknya itu,” ucap dia.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pelaku Penadah 46 Sepeda Motor Berbagai Jenis
BACA JUGA  31 Pos Penjagaan Larangan Mudik, Polda Metro Jaya: 17 Titik Cek Poin dan 14 Titik Penyekatan di Jakarta

Saat ini, DN sedang diperiksa oleh Unit Laka Lantas Wil Jakarta Barat. Ia memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun dua korban berinisial MN dan AD mengalami luka dan dibawa ke RS Permata Hijau untuk menjalani perawatan intensif.

Sementara itu, tiga korban lainnya mengalami kerugian materil akibat kendaraannya ditabrak. Seperti diketahui, peristiwa tersebut viral di media sosial setelah akun instagram @jurnalwarga mengabadikannya lewat reels.

Dalam video itu, tampak puluhan warga merusak sebuah mobil Honda Brio berwana hitam lantaran telah melakukan aksi tabrak lari. Ketika mobil brio tersebut berhasil dirusak, warga setempat berteriak gembira.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBawa Airsoft Gun, Dept Collector FST Ditetapkan Sebagai Tersangka
Artikel berikutnyaPolres Lumajang Berhasil Tangkap 3 Pelaku Narkoba di Kunir