Beranda INFO POLRI Vaksinasi Lansia Kabupaten Oki Ditinjau Langsung Oleh Kapolda Sumsel

Vaksinasi Lansia Kabupaten Oki Ditinjau Langsung Oleh Kapolda Sumsel

Lansia
Dalam mewujudkan transformasi di bidang operasional pada program pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19. Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM beserta PJU Polda Sumsel disambut oleh Kapolres OKI dan Forkopimda dalam rangka meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 secara massal terhadap Lansia, Senin (05/04/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Sumsel memantau langsung proses vaksinasi mulai dari pintu masuk, pendaftaran, pendataan, verifikasi data, penyuntikan vaksin hingga tahap observasi. Yang di hadiri oleh Wakil Bupati OKI H. Djakfar Sodiq, Dandim 0402 OKI Letkol CZi Zamroni, S.sos, Kadinkes OKI Iwan Setiawan, SKM.

Vaksinasi yang di laksanakan untuk lansia ini di adakan di gedung serba guna Kayuagung dengan jumlah lansia kurang lebih 100 orang.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Menghadiri Rakor Agenda Arahan Presiden RI Secara Virtual

Kapolda Sumsel mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Untuk itu, kami menempatkan personil untuk menjaga keamanan pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut.

“Ya, tentu saja kita bersinergi dengan semua pihak dalam upaya memberikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini,” Kapolda juga meminta masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Siram Petugas Pakai Air Cabai, Enam Tahanan Narkoba Kabur dari Sel BNNP Sumut

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel didampingi oleh Forkopimda memberikan tali asih bansos terhadap Lansia yang mengikuti vaksinasi, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kami berharap vaksinasi ini berjalan dengan aman dan tertib, semoga para lansia yang sudah vaksin agar selalu sehat.”Ujar Kapores OKI.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Terjun Langsung ke Pasar Jeti Sungai Baung, Demi Memastikan Vaksinasi Massal Berjalan Dengan Baik

Facebook Comments