Beranda UMUM Pangdam II Sriwijaya Sambut Kunker Wapres RI Ke Provinsi Kepulauan Babel

Pangdam II Sriwijaya Sambut Kunker Wapres RI Ke Provinsi Kepulauan Babel

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ke Provinsi Kepulauan Babel ini dalam rangka membuka acara Kongres Halal Internasional Tahun 2022.
Palembang, Radar BI | Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Worry Ma’ruf Amin beserta rombongan di Bandara Depati Amir Bangka Provinsi Kepulauan Bangka – Belitung (Babel), Selasa (14/06/2022).

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ke Provinsi Kepulauan Babel ini dalam rangka membuka acara Kongres Halal Internasional Tahun 2022 dengan tema “Akselerasi Peningkatan Kontribusi Produk Halal dan Pariwisata Halal dalam mewujudkan Indonesia sebagai Pusat Produsen Halal Dunia.”

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap 39 Pengedar Narkoba dan Sita 25,4 Kg Sabu
BACA JUGA  Kapolri dan Panglima Cek Vaksinasi di Pasar Induk Medan

Mengawali agenda kunjungannya, Wapres RI Ma’ruf Amin mengunjungi dan menyerahkan bantuan Program Santripreneur untuk Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikhin Jalan Pantai Pasir Padi, Temberan, Bukit Intan, Pangkalpinang.

Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren tersebut, selain menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Santri, Wapres menyempatkan berbincang-bincang dengan santri serta meninjau produk yang dikelola Ponpes Hidayatussalikhin dan Asrama Santri Putri.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke-75, DPD LPM Kota Padang Serahkan Penghargaan Untuk Kapolda Sumbar
BACA JUGA  Kapolda Sumsel: Doa dan Zikir Nasional Ikhtiar Batin Agar Covid-19 Cepat Berakhir

Selanjutnya, Wapres RI dan rombongan bertolak menuju Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka – Belitung, Pangkalpinang, untuk menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, BAZNAS, dan Kementerian Sosial.

Setelah itu tidak menunggu lama, Wapres RI dan rombongan berangkat menuju Hotel Novotel Pangkalpinang, untuk menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Kongres Halal Internasional Tahun 2022.

BACA JUGA  Usut Dugaan Penyimpangan Dana APBD Covid-19 Rp.4,9 Miliar, Polda Sumbar: Dua Temuan Paling Signifikan
BACA JUGA  Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Sako Palembang Bentuk Program Kampung Lantas

Turut hadir dalam penyambutan kunjungan Wapres RI dan rombongan tersebut, Pj. Gubernur Kepulauan Bangka – Belitung Ridwan Djamaluddin dan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen. Pol. Yan Sultra Indrajaya.

Tampak juga, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, Kepala BIN Daerah (Kabinda) Bangka Belitung Imam Santoso, Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut Dadan Hamdani, serta Danlanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpan dan Letkol Nav Rudy Hartono beserta pejabat terkait lainnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBeni Irawan: Penggunaan APAR Bukan Hanya Tingkat Desa Tetapi Setiap RT di Kabupaten Cianjur
Artikel berikutnyaTuntut Pembubaran Panitia Pilkades di Desa Wanasari, Agus Beni: Mungkin Ada Permainan Money Politik