Rabu, April 17, 2024
No menu items!

Peringati HUT TNI ke 77, Polda Bali Berikan Kejutan Kediaman Danrem 163/ Wirasatya

Must Read
Denpasar, Radar BI | Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si bersama pejabat Utama Polda Bali mendatangi kediaman Danrem 163/Wirasatya di Rumah Dinas Danrem 163/ Wirasatya Jalan Sudirman, Denpasar. Provinsi Bali, pada hari Rabu (5/10/2022) Pagi.

Kue dan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ mengiringi kedatangan Kabid Humas Polda Bali beserta PJU Polda Bali sontak membuat Danrem 163/Wirasatya terkejut, karena kedatangan pejabat dari Polda Bali dilakukan pukul 07.30 Wita. Sebelum Danrem 163/Wirasatya berangkat menuju Lapangan Niti Mandala Renon untuk melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun TNI ke 77.

Ternyata maksud Kabid Humas Polda Bali dan PJU Polda Bali mendatangi kediaman Danrem 163/Wirasatya tidak lain dalam rangka memberikan selamat dan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77.

BACA JUGA  Terpidana Kasus Sabu 402 Kg Lolos dari Hukuman Mati, Ketua DPD RI Angkat Bicara

Kabid Humas Polda Bali mengatakan kedatangannya memiliki tujuan untuk ikut serta merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 beserta Pejabat Utama Polda Bali berharap di hari yang berbahagia ini TNI dapat lebih dekat dengan Polri dan lebih dekat dengan masyarakat.

Ini merupakan wujud soliditas antara TNI-Polri, karena dalam menjaga Keamanan khususnya di Polda Bali peran TNI sangat membantu lancarnya pelaksanaan pengamanan di Pulau Bali ini.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si mendatangi kediaman Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI. Choirul Anam, S.E., M.M bersama Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Anom Setiadi, S.I.K., dan Kabid Keuangan Polda Bali Kombes. Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si mendatangi kediaman Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI. Choirul Anam, S.E., M.M bersama Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Anom Setiadi, S.I.K., dan Kabid Keuangan Polda Bali Kombes. Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.

Serta dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri dapat menciptakan kondisi yang kondusif di pulau Bali khusunya dalam menjelang terselenggaranya KTT-G20 pada november nanti, ucap Kabid Humas Polda Bali.

BACA JUGA  Jokowi Boyong Sepatu Baru Kets Khas Tenun Bali

Kegiatan pun berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan yang diakhiri dengan meniup lilin pada Kue yang bertuliskan HUT- TNI ke 77 oleh Danrem 163/Wirasatya dan foto bersama.

Sementara itu, Danrem 163/Wirasatya Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Choirul Anam,S.E.,M.M menyampaikan, ucapan terima kasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Bali selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas di wilayah Bali.

Sesuai dengan tema HUT ke-77 TNI tahun 2022 yakni ‘TNI Adalah Kita’, Polda Bali berinisiatif untuk menjaga sinergitas dengan Danrem 163/Wirasatya, dengan merayakan bersama secara sederhana.

BACA JUGA  Media Asing Kembali Sorot Prabowo - Gibran di Pemilihan Presiden 2024

“Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Danrem 163/Wirasatya, Polda Bali bersatu-berjuang untuk menang dalam menjaga kedaulatan negara dan memelihara kamtibmas di Bali,” kata Brigjen TNI Choirul Anam.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Choirul Anam mengatakan pihaknya senantiasa siap bersinergi dan total mendukung Polda Bali dalam menjaga situasi kondusif di wilayah Bali dari berbagai gangguan dan ancaman.

“Kami akan bersinergi seoptimal mungkin bersama Polda Bali dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga pembangunan nasional di Provinsi Bali dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya Brigjen TNI Choirul Anam.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka