Beranda INFO POLRI Polisi Buru 17 Pelaku Pemerkosa dan Penjual Remaja Berusia 14 Tahun di...

Polisi Buru 17 Pelaku Pemerkosa dan Penjual Remaja Berusia 14 Tahun di Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Aswin Sipayung memastikan polisi masih memburu 17 pelaku lainnya.
Radar BI, Bandung | Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Aswin Sipayung memastikan polisi masih memburu 17 pelaku pemerkosa lainnya yang terlibat dalam perkara bocah 14 tahun di Kota Bandung yang diperkosa kemudian dijual melalui akun media sosial Michat.

“Menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 pelaku pemerkosa lagi yang akan kami lakukan penangkapan dan sedang dikejar sekarang,” ucap Kapolrestabes Bandung.

Sejauh ini, ada tiga pelaku pemerkosa yang telah berhasil diamankan Polrestabes Bandung. Tiga pelaku itu diketahui berhubungan dengan 17 pelaku melalui Michat. Diduga, mereka ialah pelaku yang memesan atau menyewa jasa korban.

BACA JUGA  Pemprov Sulut dan PD Pasar Manado Apresiasi Koperasi Wakaf Umat
BACA JUGA  Naik Ambulans, Modus Baru Pemudik Lebaran Kelabui Polisi

Kapolrestabes Bandung memastikan sudah membentuk tim untuk memburu 17 pelaku yang masih buron dan meminta pada jajaran unit Reskrim untuk segera mengamankan para pelaku dalam waktu dekat ini.

“Segera, kita sudah bentuk tim, seluruh personel Reskrim ini saya bagi tugas untuk menangkap para pelaku ini, semua pelaku ini harus ditangkap dalam waktu yang tidak lama.Seluruh Reskrim Polrestabes Bandung terlibat dalam penangkapan, termasuk saya. Saya pimpin langsung,” pungkas Kapolrestabes Bandung.

BACA JUGA  Polisi Amankan 2 WN India Lolos Masuk ke Indonesia Tanpa Karantina
BACA JUGA  Kadiv Humas Buka Pelatihan Publik Speaking, Tindak Lanjut Pemantapan Komunikasi Publik

Sebelumnya diberitakan, tiga orang pelaku yang telah diamankan itu antara lain berinisial S, I, dan L. Korban mulanya diketahui berkenalan dan memadu kasih dengan pelaku I. Keduanya kemudian bertemu di satu tempat. Di tempat tersebut, korban dicekoki minuman keras oleh pelaku dan diperkosa.

Usai diperkosa, korban disekap selama beberapa hari dan dijual ke sejumlah pria hidung belang. Kasus prostitusi itu diketahui dilakukan oleh para pelaku di indekos yang terletak di Kecamatan Andir, Kota Bandung.

BACA JUGA  Polda Jambi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Benur Lobster Miliaran Rupiah
BACA JUGA  Launching Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran: Jangan Bosan Mengkritisi Kami
Artikel berikutnyaPolres OKU Selatan Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan Oleh Oknum Guru Pesantren