Beranda INFO POLRI Polisi Buru 17 Pelaku Pemerkosa dan Penjual Remaja Berusia 14 Tahun di...

Polisi Buru 17 Pelaku Pemerkosa dan Penjual Remaja Berusia 14 Tahun di Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Aswin Sipayung memastikan polisi masih memburu 17 pelaku lainnya.
Radar BI, Bandung | Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Aswin Sipayung memastikan polisi masih memburu 17 pelaku pemerkosa lainnya yang terlibat dalam perkara bocah 14 tahun di Kota Bandung yang diperkosa kemudian dijual melalui akun media sosial Michat.

“Menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 pelaku pemerkosa lagi yang akan kami lakukan penangkapan dan sedang dikejar sekarang,” ucap Kapolrestabes Bandung.

Sejauh ini, ada tiga pelaku pemerkosa yang telah berhasil diamankan Polrestabes Bandung. Tiga pelaku itu diketahui berhubungan dengan 17 pelaku melalui Michat. Diduga, mereka ialah pelaku yang memesan atau menyewa jasa korban.

BACA JUGA  Polsek Lembak Ringkus Tiga Tersangka Pencurian Besi Tol di Muara Enim
BACA JUGA  Bahas Larangan Mudik Bareng Menhub, Kakorlantas Siapkan 333 Titik Penyekatan

Kapolrestabes Bandung memastikan sudah membentuk tim untuk memburu 17 pelaku yang masih buron dan meminta pada jajaran unit Reskrim untuk segera mengamankan para pelaku dalam waktu dekat ini.

“Segera, kita sudah bentuk tim, seluruh personel Reskrim ini saya bagi tugas untuk menangkap para pelaku ini, semua pelaku ini harus ditangkap dalam waktu yang tidak lama.Seluruh Reskrim Polrestabes Bandung terlibat dalam penangkapan, termasuk saya. Saya pimpin langsung,” pungkas Kapolrestabes Bandung.

BACA JUGA  Klarifikasi Kepala Desa Gelam Jaya Atas Dugaan Tabrak Perbup No 45 Tahun 2014
BACA JUGA  BNPT RI Bahas Warung NKRI Bareng SMSI Bekasi Raya

Sebelumnya diberitakan, tiga orang pelaku yang telah diamankan itu antara lain berinisial S, I, dan L. Korban mulanya diketahui berkenalan dan memadu kasih dengan pelaku I. Keduanya kemudian bertemu di satu tempat. Di tempat tersebut, korban dicekoki minuman keras oleh pelaku dan diperkosa.

Usai diperkosa, korban disekap selama beberapa hari dan dijual ke sejumlah pria hidung belang. Kasus prostitusi itu diketahui dilakukan oleh para pelaku di indekos yang terletak di Kecamatan Andir, Kota Bandung.

BACA JUGA  Kabag Ops Polres Majalengka Tegaskan Masyarakat Harus Bijak Dalam Bermedia Sosial, Jangan Sampai Ada Yang Dirugikan
BACA JUGA  Dukung Menteri KKP, Polri Siap Awasi Kebijakan Pelarangan Ekspor Benur Lobster

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran: Jangan Bosan Mengkritisi Kami
Artikel berikutnyaPolres OKU Selatan Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan Oleh Oknum Guru Pesantren