Polisi Tangkap Tersangka Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar di Sukmajaya

127
Petugas Polres Metro Depok menangkap seorang pelajar berinisial IB yang terlibat tawuran di Jalan Boulevard Grand Depok City.
Petugas Polres Metro Depok menangkap seorang pelajar berinisial IB yang terlibat tawuran di Jalan Boulevard Grand Depok City.
Depok, Radar BI | Petugas Polres Metro Depok menangkap seorang pelajar berinisial IB yang terlibat tawuran di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Depok, pada Senin (12/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Tawuran tersebut menyebabkan seorang pelajar berinisial AZ (berusia 20 tahun) meninggal dunia.

Kapolres Metro Depok Kombes. Pol. Imran Edwin Siregar mengatakan, pelaku inisial IB ditangkap dalam waktu 1×24 jam setelah peristiwa itu terjadi dan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA  Berantas Premanisme dan Pungli, Polda Sumut Amankan 75 Orang

Dikutip dari Tribratanews Polri, Rabu (14/09/2022). Menurut Kombes. Pol. Imran, inisial IB merupakan pelaku utama yang telah membacok AZ. Kejadian berawal dari kedua kelompok berjanjian melakukan tawuran melalui media sosial di wilayah GDC pada sore hari, namun saat itu dilakukan pembatalan. Akhirnya kedua kelompok pelajar melakukan tawuran di GDC pada pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA  Tingkatkan Mutu Pendidikan Sekolah SDN 1 Cineumbeuy dengan Membangun Sarana dan Prasarana Berkualitas

“Mereka janjian melalui Instagram korban, awalnya sore namun batal dan akhirnya dilakukan pada malam,” ucap Kombes Imran.

Kombes Imran menjelaskan, korban meninggal akibat mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian lengan dan bahu kanan dari kelompok YYPD Pemuda Depok. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit bersama temannya namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

BACA JUGA  Konsumsi 10 Buah Penurunan Tekanan Darah Tinggi

Atas perbuatanya itu, tersangka IB dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Sumber: Divisi Humas Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini