Beranda INFO POLRI Polsek Muara Baru Ciduk 2 Tersangka Peredar Narkoba

Polsek Muara Baru Ciduk 2 Tersangka Peredar Narkoba

Jakarta – Polsek Muara Baru ringkus dua tersangka berinisial AH (berusia 29 tahun) dan ES (berusia 29 tahun) di Penjaringan, Muara Baru.

Kapolsek Muara Baru Akp Muhammad Debby saat didampingi Wakapolsek Iptu Basar, Kanit Reskrim Iptu Aries, mengatakan, tersangka AH diamankan lantaran mengedarkan barang haram narkotika jenis sabu 1,61 gram yang telah di bungkus 10 plastik klip bening yang terdapat di dalam kotak warna hijau.

“Anggota kami kembali menggeledah tersangka AH dan ditemukan sabu yang tersimpan didalam bungkus rokok dengan bungkus plastik klip yang sama seberat 0,24 gram,” ujar Debby.

BACA JUGA  Musnahkan 404,9 Kg Sabu, Kapolda Aceh Ingatkan Narkoba Adalah Musuh Bersama
BACA JUGA  7 Kebiasaan di Pagi Hari Bikin Cepat Turun Berat Badan

Untuk memperkuat pemeriksaan dan penyelidikan, anggota kami menyita barang bukti narkotika sabu yang telah di jelaskan tadi dan 1 buah dompet, timbangan dan 2 buah kunci kamar kontrakan.

“Selain itu petugas kami juga sedang mengejar DPO yang berinisial AB yang berada di wilayah Jakarta Barat pemilik barang haram tersebut,” kata Debby dihalaman Polsek Muara Baru saat memberikan keterangan, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA  Ringkus Bandar Narkoba, Satnarkoba Polres Pasuruan Amakan 2 Tersangka
BACA JUGA  48 WNA Terlibat Pemerasan Aplikasi Kencan dan Phone Sex Ditangkap Polisi di 3 Lokasi Berbeda

Polsek Kawasan Muara Baru juga mengamankan tersangka ES alias A (berusia 29 tahun) di kawasan Pasar Ikan modern Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara pada sabtu (31/10/2021).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerduga Teroris Berprofesi Sebagai Kepsek SD, Densus 88 Polri Dalami Jejak di Sekolah
Artikel berikutnyaUang Korupsi Dipakai Foya Foya, Mantan Kepala Cabang PT BKI Cilegon Ditangkap Polda Banten