Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan SM. Amin

110
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan SM. Amin
Selepas dari tempat kejadian perkara, petugas pun menemui pria itu di rumah sakit. Polisi meminta keterangan setelah bangun dari pingsannya.
Riau, Radar BI | Pria tanpa identitas inisial D ditemukan tidak sadarkan diri oleh warga di pinggir Jalan SM. Amin, Pekanbaru, tepatnya di simpang Stadion Utama Riau, Rabu (10/8/2022).

Pria tersebut ditemukan oleh warga merupakan korban aksi pembegalan. Mendapat laporan itu, pihak kepolisian Polsek Tampan langsung menuju ke TKP untuk menelusuri kebenaran laporan tersebut.

Pihak kepolisian tiba di sana dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan saksi guna memenuhi dugaan penyebab pingsannya remaja itu, salah seorang warga sekitar.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Tangkap Mafia Tanah 45 Hektare di Alam Sutera

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menyebut pihaknya menerima laporan bahwa pria tersebut merupakan korban dari aksi begal, lantaran sepeda motor dan barang berharga milik korban tidak ditemukan di lokasi.

“Kami langsung turun ke lokasi temuan, lakukan serangkaian penyelidikan dan meminta keterangan saksi. Katanya, pria inisial D itu merupakan koran dari begal, ditemukan warga dalam keadaan tidak sadarkan diri,” kata Aspikar.

Selepas dari tempat kejadian perkara, petugas pun menemui pria itu di rumah sakit. Polisi meminta keterangan setelah bangun dari pingsannya.

BACA JUGA  Polri Tegaskan Irjen Ferdy Sambo Bukan Ditangkap Tapi Ditempatkan Khusus Mako Brimob di Depok

Kepada polisi, pria itu mangaku bahwa dirinya bukanlah korban aksi begal, hanya saja dia pingsan lantaran kelelahan saat berkendara, katanya bukan korban begal.

Cuma dia itu pingsan karena kelelahan berkendara, dia ini sering berkendara sendiri,” Aspikar menerangkan hasil keterangan sementara yang didapatinya.

Lanjut Aspikar, sebelum pria itu pingsan di pinggir jalan, ada dua orang yang mendekatinya, saat itu kondisi korban sudah dalam keadaan setengah sadar.

BACA JUGA  Tinjau Vaksinasi Merdeka Candi, Kapolri: Momentum HUT RI Jadi Upaya Percepat Vaksinasi

“Katanya ada dua orang menghampiri sebelum dirinya tidak sadarkan diri, seperti ingin hendak memberikan pertolongan,” ungkapnya.

Dugaan sementara, dua orang tak dikenal tersebut yang memanfaatkan situasi, dimungkinkan saat korban sudah tak sadarkan diri langsung melarikan sepeda motor dan barang berharga, meninggalkan korban sendirian tergeletak di pinggir jalan.

“Sepeda motor, dompet, dan handphone nya tidak ada lagi. Saat ini kita upayakan mencari keberadaannya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini