Beranda PERISTIWA Rebutan Lahan Parkir, Warga Rumah Susun Dibacok Sekelompok Orang

Rebutan Lahan Parkir, Warga Rumah Susun Dibacok Sekelompok Orang

Radar BI, Palembang | Jeritan ibu-ibu membuat warga Rusun Block 13 berhamburan keluar rumah, setelah melihat kejadian pengeroyokan dan pembacokan seorang warga.

Never Yansen alias Feri Datuk (berusia 49 tahun2) yang merupakan warga Jalan Rusun, Block 13 lantai 1, No 12. RT.13/RW.09, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan mengalami luka-luka akibat di keroyok dan di bacok oleh sekelompok orang, Minggu (30/01/2022).

Menurut saksi kejadian ini tejadi dikarena diduga adanya perebutan lahan parkir yang terletak di belakang Palembang Indah Mall (PIM), yang dimana pada hari Minggu korban Feri Datuk di datangi sekelompok orang dan di situlah terjadi pengeroyokan tersebut.

BACA JUGA  Polda DIY Tetapkan 5 Tersangka Terkait Penyelundupan Ganja Kering
BACA JUGA  Janji Tinggal Janji, Warga Menilai Anggota Dewan Hanya Mendekati Masyarakat Saat Pemilihan Umum

Saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (31/01/2022) Kapolsek Ilir Barat 1 (IB I) Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut.

“Informasi yang di dapat dilapangkan memang korban saat itu sedang menjaga parkir di belakang Mall PIM,” ujarnya.

“Saat itu ada sekelompok orang datang dan langsung mengeroyok korban Feri Datuk, sehingga korban mengalami luka-luka di tubuhnya,” terang Kompol Roy.

BACA JUGA  Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Mobil di Jakarta Barat
BACA JUGA  Basarnas Sumsel Terjunkan Tim Cari Warga Tenggelam di Sungai Lematang

“Korban langsung di larikan ke rumah sakit Charitas karena korban mengalami luka bacok pada bagian pipi sebelah kanan, tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kaki kiri,” imbuhnya.

“Identitas tersangka saat ini sudah kita kantongi, dan juga sudah memberi himbauan buat keluarganya agar tersangka beserta rombongan pengeroyok untuk segera menyerahkan diri ke Polsek IB I,” tegasnya.

“Kita juga menghimbau buat keluarga korban, untuk mempercayakan kasus ini ke pihak kepolisian, pihak Polsek IB I akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangani kasus ini, dan Polsek IB I akan secepatnya menangkap terduga pelaku pengeroyokan,” ungkap Kompol Roy.

BACA JUGA  Warga Plaju Ilir Tewas Ditikam dan Dibacok di Depan Taman TVRI
BACA JUGA  Hidup Sekeluarga Sering Kelaparan, Eri Effendi: Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah

“Saat ini personil Polsek IB I terus melakukan patroli dan memeriksa kelompok korban di daerah kejadian untuk mengantisipasi terjadinya aksi balasan, dan Kapolsek juga menghimbau pada warga di sekitaran kalau ada gerak-gerik mencurigakan agar segera menghubungi Polsek IB I,” pungkasnya.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDensus 88 Antiteror Polri Tangkap 2 Teroris Jamaah Islamiyah di Sumut
Artikel berikutnyaDedi Supriyadi Resmi Jabat Sekda Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Ucapan Selamat Bertugas