Selasa, April 16, 2024
No menu items!

Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP

Must Read
Jakarta, Radar BI | Sandiaga Salahuddin Uno yang akrab disapa Sandiaga Uno telah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terlihat, Sandiaga Uno sangat semangat menerima KTA yang diberikan. Setelah itu, Mardiono juga memberikan jaket PPP kepada Sandi. Jaket bewarna hijau yang ada logo Ka’bah di dada, dikenakan langsung oleh Mardiono ke Sandi.

Proses penyerahan KTA Sandiaga Uno, turut didampingi oleh sejumlah pejabat teras PPP seperti Sekjen PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum PPP Amor Uskara, hingga Ketua Majelis Pertimbangan PPP Ir. H. Muhammad Romahurmuziy MT.

BACA JUGA  Polsek Bengkong Ungkap Pelaku Spresialis Pencurian Kotak Infaq Masjid

“Mulai hari ini kita punya keluarga baru di PPP,” kata MC saat memandu acara, pada hari Rabu (14/6/2023).

Sebelumnya Mardiono mengatakan, kedatangan Sandiaga Uno ke kantornya untuk menyelesaikan seluruh proses tahapan masuk PPP.

Dalam agenda ini, Mardiono mengatakan Sandi akan mendapatkan KTA. “Jadi nanti berarti Pak Sandi sudah lulus ya, Pak Sandi nanti kita kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP,” ucap Mardiono.

BACA JUGA  HUT Brimob ke-76, Kapolda Sumut: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian Dalam Melayani Masyarakat

Kendati telah bergabung, Mardiono mengaku belum menentukan jabatan untuk Sandi akan dibahas dan ditentukan dalam Rapimnas PPP pada akhir pekan ini.

“Nanti akan diselenggarakan pada hari Jumat sampai Sabtu dan seluruh pimpinan di tingkat daerah seluruh Indonesia nanti akan berkumpul di Jakarta nanti untuk menentukan tugas apa yang akan diberikan oleh Pak Sandi,” tutupnya.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka