Sekjen DPP Partai Amanat Nasional: KIB Tujuan Mencari Pemimpin Masa Depan

Sekertaris Jendral DPP Partai Amanat Nasional (PAN) H. Eddy Soeparno membuka secara resmi rapat kerja daerah DPD PAN Kota Binjai.
Binjai, Radar BI | Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) H. Eddy Soeparno membuka secara resmi rapat kerja daerah DPD PAN Kota Binjai acara berlangsung di Hotel Graha Kardopa Jalan T. Hasanuddin, Kota Binjai, Kamis (30/6/2022).

Pantauan awak media Radar Bhayangkara Indonesia dilapangan dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi 7 H. Nasril Bahar, SE dan H. Ahmad Fauzan Daulay Ketua DPW PAN Sumut merupakan anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara, Hendra Cipta Sekertaris DPW PAN Sumut.

Selain itu, H. Noor Sri Syah Alam Putra, SE Ketua DPRD Binjai Juga sebagai Ketua Partai Golkar Binjai, Ketua PPP Binjai Supardi,T. Syarifuddin Kesbangpolinmas mewakili Walikota Binjai, Hj Emagata Ketua DPD PAN Kota Binjai dan beberapa anggota. DPRD Binjai dari fraksi PAN serta kader PAN Binjai datang dari Lima Kecamatan dan 37 Kelurahan.

BACA JUGA  Divhumas Polri: Bagi Kami Tagar #PercumaLaporPolisi Dianggap Sebagai Kritikan Untuk Menjadi Maju!
BACA JUGA  Keluarkan Fatwa, MUI Sumsel Tegaskan Kesatuan Al-Haq Adalah Aliran Sesat

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengutarakan bahwa DPP PAN sudah menggaungkan disetiap Propinsi, Kabupaten dan Kota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Untuk mencari pemimpin Indonesia kedepan, makanya saya senang dengan kehadiran Ketua Golkar serta Ketua PPP Binjai, dalam rakerda PAN Kota Binjai ini, ujarnya.

IMG 20220630 203426
Poto bersama.

Dikatakan bahwa pada tanggal 8 Juli 2022 Koalisi Indonesia Bersatu terdiri dari Partai Golkar, PPP akan mengadakan Pertemuan Akbar di Kota Medan bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kita itu solid, kompak dan ingin membangun politik baru, tuturnya.

BACA JUGA  Bareskrim Polri Ungkap Investasi Ilegal Berkedok Alat Kesehatan Senilai Rp 503 M
BACA JUGA  Kisah PAN Terganjal Amien Rais, Eddy Soeparno Ingin Gabung Koalisi Jokowi-Ma'ruf

Lebih lanjut, Ia membangun sebuah konsep gagasan untuk Indonesia kedepan kita tidak lagi ingin bertarung dalam tatanan politik ideologis.

Sudah usang dan kita ingin memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat serta kita ingin mencari pemimpin mendengarkan aspirasi dari masyarakat itu sendiri, bukan hanya di sodorkan kemudian di coblos, ucap Eddy Soepardi.

Ketua DPW PAN Sumut H.Ahmsd Fauzan Daulay mengucapkan selamat atas terselenggaranya rakerda PAN Kota Binjai sembari meminta agar pada tgl 10 Juli seluruh rakerda Kabupaten/Kota di Sumut dapat selesai untuk menuju rapat kerja wilayah DPD PAN Sumut, pungkasnya.

Sumber: M.Syafii.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPWI Bersama Polresta dan Pemkab Banyuwangi Lakukan Penanaman 7.600 Pohon di Wisata Gantasan
Artikel berikutnyaIbu Kota 3 Provinsi Baru Papua: Merauke, Nabire dan Jayawijaya, Berikut Ini Nama Kabupaten