Beranda PEMERINTAH Taati Nasehat Ulama, Pj Bupati Dani Ramdhan Fokus Kerja Membangun Kabupaten Bekasi

Taati Nasehat Ulama, Pj Bupati Dani Ramdhan Fokus Kerja Membangun Kabupaten Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan meninjau perbaikan jalan rusak tepatnya di kampung Pulo Gelatik sampai kampung Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin sepanjang 6 km yang terdiri dari 3 Desa.
Bekasi, Radar BI | Ditengah munculnya isu mengembalikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan kepada Pemprov Jawa barat tidak membuat kinerja dirinya melemah dalam melakukan pembangunan dan pelayanan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut terlihat saat ia meninjau perbaikan jalan rusak tepatnya di kampung Pulo Gelatik sampai kampung Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin sepanjang 6 km yang terdiri dari 3 Desa.

Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramadhan menyampaikan, segala yang pihaknya kerjakan semata untuk pengabdian kepada masyarakat, terimakasih kepada pihak pengusaha atas kontribusinya sehingga menjadi ladang ibadah. Lanjutkan segalanya yang terkait dengan pelayanan masyarakat dan pembangunan, ungkapnya kepada awak media Radar Bhayangkara Indonesia.

BACA JUGA  Waspada, Jalan Rusak dan Berlubang Mengancam Nyawa di Indarung
BACA JUGA  Terkait Pergantian Ketua BPD Desa Kluwut, Wakil Bupati Malang: Tidak Boleh Subyektif Karena Ada Mekanisme yang Harus Dipatuhi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi terus berkomitmen dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat. Ini komitmen Pemkab dengan program jalan mulus.

Kita ingin semua jalan di Kabupaten Bekasi mulus. Karena ini semua kan sudah direncanakan, jadi ini salah satu lanjutan pembangunan jalan di Kabupaten Bekasi dan proses pembangunan ini akan terus berlanjut.

BACA JUGA  Program Revolusi Industri 4.0, Bupati Kabupaten Cianjur: Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Nasional Berkelanjutan
BACA JUGA  Reshuffle Kabinet, Jokowi Resmi Melantik Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan dan Hadi Tjahjanto Resmi Jadi Menteri ATR/BPN

Terpisah diungkapkan Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT, dengan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah menugaskan Dani Ramdhan sebagai Pj Bupati Bekasi.

“Terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan yang telah menggandeng pihak swasta atau pengusaha yang telah merealisasikan aspirasi warga dan ulama. Sekarang sedang dalam proses perbaikan,” ucap Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT dengan riangnya.

BACA JUGA  Polri Berhasil Tangani 18 Kasus Penipuan Investasi dan Asuransi
BACA JUGA  Satu Korban Koma Usai Tabrak Tumpukan Pasir Pembangunan Pintu Air di Desa Karang Satu

Senada diungkapkan, Wardi (berusia 35 tahun) Warga kampung Garon Desa setialaksana saat dilokasi, ini bukti bahwa Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan menjunjung tinggi martabat serta menghargai masyarakat Bekasi.

Terimakasih pak Bupati Dani Ramdhan yang telah menggandeng perusahan swasta bisa secepatnya memperbaiki jalan rusak yang sudah bertahun tahun baru sekarang diperbaiki, ucap Wardi dengan gembiranya.

Sumber: Mulis.
Editor: Prima Putra.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBabinkantibmas Kelurahan Bergam Aiptu. GMP. Nanggolan: Siskamling Jaga Silaturahmi dan Perkuat Hubungan Antar Masyarakat
Artikel berikutnyaPerang Terhadap Narkoba, Polda Riau Kembali Ringkus 17 Tersangka dengan Barang Bukti 48 Kg Sabu