Beranda INFO POLRI Temuan Potongan Tubuh Driver Ojol di Bekasi, Polisi Ungkap Motif Pelaku Lakukan...

Temuan Potongan Tubuh Driver Ojol di Bekasi, Polisi Ungkap Motif Pelaku Lakukan Mutilasi ke Korban

Radar BI, Bekasi | Mantap sebuah kinerja aparat hukum Polda Metro Jaya yang baik kurang dari 1×24 jam akhirnya korban mutilasi yang ditemukan diatas jembatan antara Karawang – Bekasi berhasil diidentifikasi oleh RS Kramatjati Jakarta timur. Polisi berhasil mengungkap kasus mutilasi driver ojek online (ojol).

Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Kramat Jati dr. Arif Wahyono berhasil mengungkap identitas korban mutilasi di daerah Karawang – Bekasi dan langsung menyerahkan ke Polda Metro Jaya Kombes . Pol. Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (27/11/2021).

Tubagus Ade Hidayat memerintahkan anak buahnya untuk mendatangi alamat korban yang sudah diidentifikasi, korban mutilasi diketahui bernama Ridho Suhendro (berusia 28 tahun), belum menikah, Kampung Buwek RW 022, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pasangan dari Ibu Sri Nuraini dan Ayah Indra Hakim.

Pihak kepolisian juga berhasil mengungkap pelaku mutilasi yaitu 3 orang tersangka, 2 tersangka berhasil ditangkap, 1 orang pelaku masih dalam pengejaran polisi yang sudah diketahui identitasnya.

BACA JUGA  Warga Bekasi Dihebohkan Dengan Potongan Tubuh Manusia, Diduga Korban Mutilasi
BACA JUGA  Wakapolda Riau Ikut Melakukan Pemadaman dan Pendinginan Lahan

Pihak kepolisian berhasil mengungkap pelaku mutilasi hasil dari kedekatan dengan korban, walau belum mendapatkan bukti akan tetapi ada dugaan kuat untuk dijadikan tersangka, dan terus mendalami atas kasus ini, ujarnya.

Anton Ketua RW/022 mengatakan, alamat korban mutilasi bernama Ridho Suhendro memang benar adalah warganya yang data – datanya dijelaskan oleh polisi, tuturnya Anton saat dihubungi awak media melalui telepon selulernya (Senin/29/11/2021).

BACA JUGA  Kecelakaan Pesawat Smart Air di Papua, Pilot Tewas dan Copilot Luka-luka
BACA JUGA  Polda Kalbar Grebek Pinjaman Online Ilegal di Pontianak

Kedua orang tua korban minta kepada pihak kepolisian segera menangkap semua pelaku mutilasi terhadap anaknya, perbuatan keji pelaku segera dihukum yang seberat-beratnya kalo perlu dihukum mati. Jasad anaknya korban mutilasi segera dipulangkan dan segera dimakamkan, tegasnya (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDuta Lalu Lintas Juara Favorit Polda Jatim, Kapolres: Apresiasi Kinerja Satlantas Polres Jember Dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat
Artikel berikutnyaKlarifikasi Kepala Desa Gelam Jaya Atas Dugaan Tabrak Perbup No 45 Tahun 2014