Terduga Otak Penembakan Istri Prajurit TNI di Semarang Ditemukan Meninggal Dunia

Pada pukul 07.00 Wib Kopda M ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya ditempat tidur.
Semarang, Radar BI | Terduga otak dibalik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu kini ditemukan meninggal dunia di rumah orang tua kandungnya sendiri di Kelurahan Trompo RT.02/RW.01 Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, pada hari Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal pukul 05.30 WIB Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC. Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya atas nama Bapak Mustakim.

Kopda M masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya serta sempat memohon maaf dalam keadaan muntah – muntah dan kemudian Kopda M berbaring di tempat tidur.

BACA JUGA  29 Meninggal Dunia, Polda Jabar: Rem Blong Penyebab Kecelakaan Bus Sri Padma Kencana di Sumedang
BACA JUGA  Ketua MUI Sulsel Anregurutta KH. Sanusi Baco Meninggal Dunia

 

Pada pukul 07.00 Wib Kopda M ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya ditempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan bahwa benar Kopda M ditemukan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.

BACA JUGA  Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polda Aceh Kasih Bingkisan Kepada Tenaga Kesehatan
BACA JUGA  Tragedi Awal Bulan, 2 Korban Meninggal Dunia Tertimpa Longsor di Sukaresmi

 

“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkap Kapendam.

Sumber: Pendam IV/Dip.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIrwan Basir Lepas Atlet Dojang Taekwondo Berlaga di Painan
Artikel berikutnyaPolsek Cengkareng Bekuk 3 Pelaku Curanmor di Apartemen City Park