Ungkap 4 Kasus Narkoba Jumlah Besar, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Personil Satresnarkoba

91
Radar BI, Lhuokseumawe | Kapolres AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H menyerahkan penghargaan kepada 21 personel Satresnarkoba di lapangan apel Mapolres Lhokseumawe, Senin (22/11/2021).

Pada upacara itu, Eko Hartanto menyerahkan penghargaan kepada empat perwakilan personel Satnarkoba yang dalam dua bulan terakhir yaitu Oktober sampai November 2021 berhasil bekerja lebih baik dengan menangkap 13 tersangka dan menyita barang bukti 13.723 gram sabu,”Ucapnya.

Ini adalah wujud penghargaan pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA  Open Donasi, BSC dan Lintas Komunitas Gelar Konser Amal Untuk Kesembuhan Rasim
BACA JUGA  Inilah 4 Himbauan Tegas, Polri Minta Publik dan Pengacara Tak Bicara Spekulasi Kasus Kematian Brigadir J

Eko menjelaskan, Selama dua bulan terakhir Satnarkoba berhasil mengungkap empat kasus Narkoba dengan jumlah tersangka 13 orang dan barang bukti sebanyak 13.723 gram sabu yang dapat menyelematkan 18. 615 nyawa manusia,”sebutnya.

Eko menambahkan, Alhamdulillah bapak Kapolda Aceh juga memberikan respon positif terkait pengungkapan kasus peredaran gelap Narkoba ini dan juga akan memberikan penghargaan nantinya.

“Ini prestasi yang membanggakan, keberhasilan ini adalah berkat kegigihan kasatres Narkoba, Iptu Muhammad Hadimas dan tim yang tidak mengenal menyerah bekerja melebihi panggilan tugas dan tanggung jawabnya dalam pengungkapan kasus Narkoba,”Imbuhnya.

BACA JUGA  Kisah Satu Keluarga Tinggal di Rumah Tak Layak Huni Selama 19 Tahun
BACA JUGA  Yusuf Kalla Bahas Soal Pembelian Alutsista Bekas: 1 Pesawat Rp 1 Triliun

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, keberhasilan ini juga berkat banyaknya laporan dari masyarakat yang peduli pada penegakan hukum terkait Narkoba sehingga Satnarkoba dapat bekerja dengan sebaik sebaiknya untuk mengungkap kasus Narkoba,” tutur Eko Hartanto mengakhiri.

Laporan: (Syamsul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini