Beranda DAERAH Warga Batubara Geger Temukan Mayat Dalam Sumur di Areal Perkebunan Kelapa Sawit

Warga Batubara Geger Temukan Mayat Dalam Sumur di Areal Perkebunan Kelapa Sawit

Mayat
Bau busuk yang menyengat membuat pekerja pemanen lahan perkebunan kelapa sawit, Arifin (berusia 18 tahun) warga Dusun IV, Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador, Batu Bara.

Arifin terus mencari sumber aroma busuk disekitar perkebunan kelapa sawit yang terletak di Dusun IX, Desa Kandangan, dan terlihat sosok mayat telah mengambang dengan posisi terlentang dan dikerubungi ulat.

Dengan perasaan bingung Arifin langsung menghubungi Wagino (berusia 43 tahun) pemilik kebun, warga desa yang sama, untuk segera melaporkan penemuan mayat tersebut dengan Kepala Desa Kandangan, Suratmin.

BACA JUGA  Operasi Ketupat 2021, Polri: Angka Kecelakaan Masih Tinggi 106 Kejadian, 11 Meninggal Dunia

Dalam kejadian tersebut, Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, membenarkan ada warga yang menemukan mayat seorang laki – laki tanpa busana didalam sumur yang ada di lahan perkebunan kelapa sawit.

Tim Unit Reskrim Polsek Indrapura yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Iptu Fahmi menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Kandangan.

Sosok mayat yang tidak diketahui indentitas alias Mr X, diperkirakan berusia 40 tahun. Unit Reskrim Polsek Indrapura langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk di lakukan Visum et Vertum di Puskemas terdekat.

BACA JUGA  Irwan Basir: Permainan Sipak Rago Perlu Dilestarikan Sebagai Warisan Budaya

Selain itu, Kapolsek mengatakan beberapa pekan yang lalu Muliono melihat sosok Laki – laki, berada di gubuk yang ada di lokasi kebun tidak jauh dari sumur tempat ditemukan mayat tersebut.

Pria tersebut tidak bisa bicara, atau tuna wicara, dan dalam gangguan jiwa, Muliono juga pernah memberi makanan untuk pria Mr X, jelas Kapolsek kepada awak media, Rabu (07/04/2020) siang.

Diduga pria MR X sudah satu pekan mengambang didalam sumur. Dari hasil olah TKP dilapangan ditemukan, satu potong celana panjang warna coklat, satu potong baju kaos warna biru, barang – barang bekas (sampah) diduga milik korban, pungkas.

BACA JUGA  Sambut HUT Provsu ke-73, Kapolda Sumut Ziarahi Taman Makam Pahlawan di Sisingamangaraja

Facebook Comments