Beranda KRIMINAL 3 Wartawan Dianiaya, Berikut Ini Kesaksian Warga Desa Waluya

3 Wartawan Dianiaya, Berikut Ini Kesaksian Warga Desa Waluya

Karawang, Radar BI | Akhirnya warga Dusun Pangasinan, Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, buka mulut terkait pengeroyokan yang diduga dilakukan oknum aparat Desa Waluya terhadap 3 orang wartawan.

Menurut salah seorang warga Dusun Pangasinan, yang berada di lokasi saat insiden pengeroyokan yang diduga dilakukan aparat desa terhadap 3 orang wartawan mengatakan. Bahwa hampir semua yang melakukan pengeroyokan notabenenya merupakan aparat desa.

“Kata siapa masyarakat ikut membantu memukul wartawan, justru kami masyarakat melerai aksi pengeroyokan tersebut,” tutur Tuin, salahseorang warga Pangasinan, saat di temui awak media, Rabu (9/3/2022).

BACA JUGA  BNNP Bali Gagalkan Penyelundupan Ganja 44 Kg di Terminal Mengwi
BACA JUGA  Gerak Cepat, Polres Bontang Berhasil Ringkus Seorang Pemuda Diduga Pelaku Pencurian di Tanjung Laut
Diduga dilakukan oknum aparat Desa Waluya terhadap 3 orang wartawan.

Menurut Tuin, dirinya juga merasa kaget karena kedatangan ketiga wartawan ke warung Bu Nesem, mereka sangat sopan dan hanya bertanya tentang BPNT. Apakah enak dengan uang tunai atau sembako.

“Si ibu Acem menjawab enak sembako, namun kenapa datang aparat desa langsung ngomel dan memukul wartawan. Disitu saya sangat panik langsung melerai namun karena jumlahnya terlalu banyak tidak bisa apa – apa,” terang Tuin.

Lebih lanjut lagi Tuin, menjelaskan kejadian tersebut membuat trauma pemilik warung. Karena pemilik warung sampai pingsan melihat kejadian tersebut, bahkan sampai di bawa berobat ke dokter.

BACA JUGA  Kapolda Sebut Pelaku Penembakan Wartawan Sudah di Amankan Polda Sumut
BACA JUGA  Viral Tagar Negatif di Medsos, Kapolri Minta Maaf dan Siap Introspeksi

“Kalau di katakan masyarakat ikut memukul itu bohong, yang jelas masyarakat hanya melihat dan melerai aksi pengeroyokan yang di lakukan aparat desa Waluya,” pungkasnya(Mulis).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Ungkap Kasus Pornografi, Cinta Diputus Photo Syuur Diekspose Mantan Pacar
Artikel berikutnyaTurnamen Badminton Polsek Plaju Cup, Kapolsek: Ciptakan Kondisi yang Kondusif dan Anti Narkoba