Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

46 Pelajar SMAK Padang Terima Bantuan Beasiswa Baznas

Must Read
Sumbar, Radar BI | Sebanyak 46 pelajar Sekolah Menengah Analis Kimia (SMAK) Padang menerima bantuan pendidikan Baznas. Penyerahan secara simbolis dilakukan Wako Hendri Septa, pada hari Senin (6/11/2023), di salah satu masjid di Pauh.

Wako Hendri Septa berpesan kepada penerima beasiswa Baznas agar dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan belajar dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 65 Suporter Jakmania Usai Perayaan Kemenangan Piala Menpora di HI

“Ini merupakan bentuk komitmen Pemko Padang, untuk itu kepada penerima selalu mendoakan mereka yang telah memberi zakatnya, syukuri semua ini. Insya Allah ke depannya jadi muzakki,” jelasnya.

Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi menyebut beasiswa ini merupakan kumpulan dari zakat ASN Pemko Padang, masyarakat umum dan pihak swasta.

“Beasiswa ini mayoritas dari zakat ASN. Semoga suatu saat nanti telah tercapai cita-cita tidak lupa dengan Baznas Kota Padang dan bisa menjadi pemberi zakat untuk menolong sesama,” kata Yuspardi.

BACA JUGA  Penghargaan Pelayanan Prima 2020, Polresta Padang Dapat Kategori Sangat Baik

Kepala SMK SMAK Padang, Nasir mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Padang terhadap SMK SMAK Padang.

“Ini salah satu perhatian serius oleh Pemerintah Kota Padang. Bantuan berupa beasiswa juga diberikan oleh Wali Kota bersama Baznas Kota Padang melalui kerja sama dengan SMK SMAK Padang,” kata Nasir.

Adapun jumlah pelajar yang menerima sebanyak 46 orang dengan jumlah total keseluruhan Rp108.420.000,-.(MA/Charlie)

BACA JUGA  Ketua DPD RI LaNyalla Dorong Wacana Kerjasama Sister City Indonesia dan Jepang

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka