Beranda DAERAH Delfian, SH Ketua DPC BAI Kota Langsa Siap Bersinergi Antar Aparat Penegak...

Delfian, SH Ketua DPC BAI Kota Langsa Siap Bersinergi Antar Aparat Penegak Hukum

Radar BI, Langsa | Badan Advokasi Indonesia (BAI) adalah sebagai badan sosial kemasyarakatan khususnya dalam bidang advokasi hukum. Dalam rangka mewujudkan juga mendukung supremasi hukum (Law Of Rule) sebagai landasan negara kesatuan republik indonesia.

BAI berperan serta melindungi Hak Asasi Manusia (HAM) guna mencapai masyarakat yang berkeadilan dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ridwan Abdullah, SH mewakili Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Advokasi Indonesia Kota Langsa Delfian, SH mengatakan, BAI hadir harus bermanfaat bagi rakyat indonesia dan menjadi tauladan dalam menegakkan hukum dan hak azasi manusia di NKRI.

BACA JUGA  Kapolda Sumut: Atlet Berhasil Dapatkan 27 Medali Emas, 32 Medali Perak dan 15 Medali Perunggu
BACA JUGA  Forum Umat Peduli Keadilan Palembang Minta Polisi Tegakkan Hukum Berkeadilan

Anggota dan seluruh kader BAI tidak boleh ragu dalam membela rakyat yang lemah, kita harus berani, tegas dan jujur.

Selain itu, BAI mendukung pemerintah yang sah, pemerintah tidak boleh diganggu dan di rongrong agar pemerintah dapat bekerja membangun NKRI dengan baik dan sukses, tapi BAI tetap kritis terhadap oknum-oknum pejabat yang korup dan menyalah gunakan wewenang.

BAI akan melaporkan kepada aparat penegak hukum bahkan pada presiden melalui ketua umum BAI dan yang perlu diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat dan pembaca pada umumnya adalah Susunan kepengurusan DPP BAI itu sendiri, terdiri dari.

BACA JUGA  Polri Tegaskan Belum Izinkan Keluarga dan Kuasa Hukum Jenguk Mantan Sekum FPI Munarman
BACA JUGA  KPK Panggil Kepala BPBD dan Sekda Kota Bekasi di Kasus Suap Rahmat Effendi

Ketua Dewan Pembina yaitu Jend. TNI (Purn) DR. H. Moeldoko beserta Wakilnya dan tujuh (7) orang anggota, Ketua Dewan Pengawas Zulfikar Zakariya, SH dan wakilnya, Ketua Umum Ridwan Abdullah, SH dan wakilnya, Sekjen Yusuf Pasaribu, SH, C.La dan wakilnya, Bendahara Umum Kadir, SE dan wakil serta struktural pengurusnya ada Delapan (8) Kepala Departemen. (Dcn)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKPK Pindahkan 10 Anggota DPRD Muara Enim ke Rutan Kelas 1 A Palembang
Artikel berikutnyaOknum PNS Terjerat Kasus Investasi Bodong, Delfian: Bisa Dipecat Tak Hormat