Beranda INFO POLRI Ditresnarkoba Polda Sulsel Ungkap Barang Bukti Sabu Puluhan Kilogram

Ditresnarkoba Polda Sulsel Ungkap Barang Bukti Sabu Puluhan Kilogram

Polda Sulsel
Tim Direktorat Narkotika Polda Sulawesi Selatan menangkap dua terduga pengedar narkoba dengan barang bukti puluhan kilogram sabu, beserta ribuan pil ekstasi di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Iya benar, ada pengungkapan besar (narkoba). Besok dirilis yah di Polda,” terang Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes. Pol. La Ode Aries Elfatar.

Tapi Dirresnarkoba belum merinci masing-masing narkoba yang diamankan. Besok rencananya digelar jumpa pers oleh Kapolda Sulsel.

BACA JUGA  Kontak Tembak dengan Prajurit TNI, Satu Anggota KSB Tewas

“Iya ada puluhan kilogram, nanti akan dirilis oleh Kapolda dan tersangkanya,” terang Dirresnarkoba.

Dari informasi yang dihimpun, dua pelaku ditangkap tim Ditresnarkoba di salah satu hotel di Jalan Veteran setelah menerima adanya laporan transaksi narkoba.

Hasil penangkapan ditemukan narkoba jenis sabu diperkirakan seberat 40 kilogram dan ribuan pil ekstasi siap edar. Sebagai tiga koper dan satu tas ransel diduga berisi barang haram tersebut.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Apresiasi Kinerja Polres Labuhan Batu Gagalkan Peredaran 60 Kg Sabu

Dugaan sementara, kedua pelaku tersebut yang ditangkap merupakan jaringan internasional yang memasok barang haram tersebut ke Indonesia. Saat ini, tim masih melakukan pengembangan penyelidikan.

Facebook Comments