Beranda INFO POLRI Implementasikan Kesepakatan Kerja Sama, Dirpamobvit Banten Kombes Pol Edy Sumardi Kunjungi PT....

Implementasikan Kesepakatan Kerja Sama, Dirpamobvit Banten Kombes Pol Edy Sumardi Kunjungi PT. Cemindo Gemilang

Lebak – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi lakukan kunjungan silaturahmi sekaligus meninjau pelaksanaan kegiatan pengamanan objek vital nasional (Obvitnas) di wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Cemindo Gemilang yang berlokasi di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

“Hari ini saya baru saja mengunjungi salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yaitu PT Cemindo Gemilang,” kata Edy Sumardi, Jum’at (15/10/2021).

BACA JUGA  Kantor Pinjol Ilegal di Kapuk Digrebek Polda Metro Jaya, Berikut Ini 14 Aplikasinya
BACA JUGA  Terungkap, Polda Jabar Segel Gudang Penjual Makanan Bekas Terendam Banjir

Menurutnya, PT Cemindo Gemilang ini merupakan salah satu produsen semen premium di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2011 dan merupakan pemegang saham merek Semen Merah Putih dan ini merupakan salah satu objek vital yang harus dijaga.

“Kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengimplementasikan dari kesepakatan kerjasama kita Ditpamobvit Polda Banten dengan PT Cemindo Gemilang yang sudah kita buat untuk menghadirkan satuan sistem manajemen keamanan ,” tutur Edy Sumardi.

Ia menjelaskan, kedatangannya tersebut juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang.

BACA JUGA  Masa PPKM Darurat, Polda Sumut Distribusikan 5.000 Paket Bansos Untuk Warga
BACA JUGA  Jitu Pasna Angkatan IV Resmi Ditutup, Suryadi Eviontri: Saatnya Merajut Kembali Rasa Kemanusiaan
Photo bersama.

“Kedatangan saya kesini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya, sehingga tadi saya sudah meninjau secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas,” jelas Edy Sumardi.

Dirinya mengemukakan, jika pihaknya siap menjamin keamanan bagi objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya selaku Direktur Pamobvit Polda Banten bertanggung jawab penuh terhadap segala aktivitas sistem manajemen pengamanan dan semoga dengan silahturahmi ini dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Polda Banten dengan PT Cemindo Gemilang,” ujar Edy Sumardi.

BACA JUGA  19 Polsek Polda Sumut Tidak Tangani Proses Penyidikan
BACA JUGA  Timbun Obat Terapi Covid-19, Polda Metro Jaya Amankan 24 Orang

“Semoga kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Dan kami Ditpamobvit Polda Banten siap memberikan jaminan keamanan di PT Cemindo Gemilang ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Tan Min Direktur Plant PT Cemindo Gemilang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Cemindo Gemilang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Cemindo Gemilang dan mengecek secara langsung kegiatan operasional sistem manajemen pengamanan nya di PT Cemindo Gemilang ini,” ucap Tan Min.

Sambung Tan Min, semoga dengan pertemuan kita ini dapat terjalin tali silaturahmi dan kedepannya terjalin hubungan yang semakin baik lagii,” tutupnya. (Mulis/Eric)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRingkus Bandar Narkoba, Satnarkoba Polres Pasuruan Amakan 2 Tersangka
Artikel berikutnyaTerkait Cuitan Polisi se-Indonesia Diganti Satpam, Polri Tegaskan Tidak Anti Terhadap Kritik Masyarakat