Beranda DAERAH Irwan Basir Terima Penghargaan Pembina Terbaik Karang Taruna Kota Padang

Irwan Basir Terima Penghargaan Pembina Terbaik Karang Taruna Kota Padang

Radar BI, Padang | Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM menerima penghargaan sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna Kota Padang tahun 2021. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar Jumadi. Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kota Padang.

Penghargaan sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna Kota Padang tahun 2021 ini diserahkan langsung oleh Walikota Padang diwakili oleh Asisten II Setdako Padang Hendrizal didampingi ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago. Bertempat di Bendungan Irigasi Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sabtu, (11/12/2021).

Ketua Karang Taruna Kota Yaldi Caniago Padang mengatakan, bahwa organisasi Karang Taruna setiap tahunnya selalu memberikan penghargaan kepada tokoh – tokoh yang dianggap layak untuk menerima penghargaan sebagai pembina terbaik organisasi Karang Taruna.

BACA JUGA  8 Rumah Terbakar di Kampung Jao, Tokoh Masyarakat Tionghoa Tuako Alam Mengucapkan Terimakasih atas Bantuan Irwan Basir
BACA JUGA  Pengabdian Luar Biasa, Kapolda Jambi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama

“Ini adalah agenda rutin organisasi Karang Taruna setiap tahunnya. Dimana pada saat kita melaksanakan Bulan Bakti Karang Taruna, kita memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap punya kepedulian yang tinggi dan pembinaan terhadap organisasi Karang Taruna Kota Padang.” ucap Bung Yaldi.

Lebih lanjut, Yaldi Caniago mengatakan bahwa penetapan untuk memutuskan Tokoh penerima penghargaan ini diputuskan dalam rapat pengurus Karang Taruna Kota Padang.

Jadi penghargaan ini bukan serta-merta diberikan begitu saja, tapi melalui keputusan rapat Organisasi terhadap calon-calon yang yang menurut organisasi ini pantas dan memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan.

BACA JUGA  Irwan Basir Resmikan Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni di Koto Tingga
BACA JUGA  Penghargaan Pelayanan Prima 2020, Polresta Padang Dapat Kategori Sangat Baik

Dan untuk tahun 2021 penghargaan sebagai pembina Karang Taruna Terbaik jatuh kepada Bapak Datuk Irwan Basir dan Bapak Jumadi, terang ketua Karang Taruna ini lagi yang didampingi oleh Ketua panitia kegiatan Bulan Bakti tahun 2021 Feri Kucaik.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM yang menerima penghargaan sebagai Pembina Terbaik Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Karang Taruna Kota Padang atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai salah satu penerima penghargaan.

“Ini adalah suatu kepercayaan yang tinggi yang diberikan oleh Karang Taruna Kota Padang kepada saya atas penghargaan ini. Selama ini dirinya baik selaku Ketua DPD LPM Kota Padang, atau sebagai senior dari adik adik Karang Taruna selalu berusaha menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan adik adik Karang Taruna dalam setiap kegiatan.” ucap Irwan Basir.

BACA JUGA  Polda Banten Berhasil Ringkus 5 Tersangka Komplotan Residivis Spesialis Pecah Kaca Mobil
BACA JUGA  Jemput Aspirasi Karang Taruna, Zulhardi. Z. Latif: Masuk Satpam Gratis Tahun 2021-2022

Lebih lanjut Irwan Basir menambahkan, selama ini Karang Taruna Kota Padang selalu eksis dalam segala bidang kegiatan dan terus berkarya. Karang Taruna bukan saja bergerak dan berkarya dalam mengembangkan kreatifitas generasi muda kota Padang, tapi keberadaan organisasi ini juga dirasakan oleh masyarakat Kota Padang dengan kegiatan kegiatan bakti sosialnya.

“Ini lah yang dinamakan Karang Taruna berkerja dan berkarya dengan nyata dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat, sesuai dengan motto-nya Terus Bergerak, Menebar Manfaat dan Menembus Batas.” ujar ketua DPD LPM Kota Padang ini

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten II Hendrizal, Pengurus Karang Taruna Propinsi, Pengurus Karang Taruna Kota Padang dan pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Padang, Anggota DPRD Kota Padang, Camat Koto Tangah, serta tokoh -tokoh masyarakat dan pemuda lainnya.

BACA JUGA  Himbau Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Kuranji Bersinergi Ketua MPA KAN Pauh IX Ajak Warga Cegah Covid-19
BACA JUGA  Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istrinya Hingga Meninggal Dunia, WNA Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Kegiatan – Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kota Padang Tahun 2021.

1. Pembuatan Pondok Baselo di Bendungan Irigasi Balai Gadang.

2. Santunan Berupa 4 Unit Kursi Roda untuk Lansia dan Penyandang cacat.

3. Menyalurkan bantuan 150 sak semen dari CSR Semen Padang.

4. Launching UEP Randang Kapatang Karang Taruna.

5. Bedah Rumah bagi warga kurang mampu sebanyak 2 unit bersama Baznas Kota Padang.

6. Lomba kreatifitas pelajar tingkat SD di Posko Ilmu Karang Taruna.

7. Silaturahmi Karang Taruna dengan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Imbau SMPN 1 Majalengka Untuk Jauhi Narkoba, Tawuran Pelajar serta Kenakalan Remaja
Artikel berikutnyaDialog Dengan Warga, Kapolres Majalengka Dukungan Keluarga Jadi Kunci Percepatan Vaksinasi Lansia