Beranda INFO POLRI Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Radar BI | Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja S.I.K,. MM memberikan reward atau penghargaan kepada 24 personil polri yang berprestasi dilingkungan Polres Muaro Jambi.

Pemberian reward oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja bertepatan dengan upacara kenaikan pangkat 42 Personil Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi menyampaikan, pemberian reward untuk memotivasi anggota agar semangat dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dilakukan oleh pimpinan.

BACA JUGA  Cegah Konflik Sosial, Warga Aspirasi Pembangunan Jalan Kampung Dayak
BACA JUGA  Pimpin Upacara 42 Personil Kenaikan Pangkat, Kapolres Muaro Jambi: Bentuk Perhatian Pimpinan Kepada Anggotanya

Salah satunya adalah dengan memberikan reward kepada anggota personil Polres Muaro Jambi yang melaksanakan tugas dengan baik.

Atas keberhasilan personil dalam pengelolaan manajemen operasi, pengelolaan keuangan operasi kepolisian. Pengelolaan anggaran, dedikasi tinggi dan keuletan dalam menggerakkan massa untuk vaksin, ekstensi loyalitas tinggi dalam pelaksanaan vaksin.

Berprestasi di Binmas serta pengungkapan kasus tindak pidana umum maupun korupsi serta lainnya, ujar Kapolres Muaro Jambi.

BACA JUGA  4 Korban Meninggal Dunia Penembakan KKB Dievakuasi ke Merauke dan Kota Jayapura
BACA JUGA  Bareskrim Polri Panggil Artis Sandy Tumiwa, Gali Laporan Terkait Wayang

Kasi Humas AKP. Amradi, SE menambahkan, untuk personel Polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan. Ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggotanya yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Saya berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya, ucap Kapolres Muaro Jambi. (Hi/Hms PMJ)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPimpin Upacara 42 Personil Kenaikan Pangkat, Kapolres Muaro Jambi: Bentuk Perhatian Pimpinan Kepada Anggotanya
Artikel berikutnyaSelama Tahun 2021, Polda Metro Jaya: Selamatkan 16 Juta Jiwa dari Bahaya Narkoba